Beranda Ekonomi & Bisnis Ayam Grepek Dapur Muslimah Gurih Dan Nikmat

Ayam Grepek Dapur Muslimah Gurih Dan Nikmat

428
0

Kotamobaguonline.com KOTAMOBAGU – Membuka usaha makanan katering khusunya paket Ayam Grepek masih menjanjikan untuk mendapatkan penghasilan tambahan. Seperti yang dilansir geluti Rasmawati Kadim, meski tinggal di Kos-kosan namun siapa sangka dirinya mampu meraup puluhan juta setiap bulanya.

Dari sinilah Rasmawati seorang istri Anggota Polri ini memulai usahanya di dapur kecil kos-kosan yang ia huni di Kelurahan Gogagoman, tepatnya di Kos Abdi.

“Saat itu saya ingin mencari kesibukan dengan memanfaatkan dapur kecil yang saya miliki agar bisa memperoleh pendapatan,” terang Rasmawat, Kamis (26/11/2020) siang tadi.

Dengan kesungguhan yang ia tekuni inilah tak disangka membuahkan hasil yang begitu besar hingga memiliki brand Dapur Muslimah.

“Awal saya berjualan pada bulan Mei tahun 2018, dan membuat brand Dapur Muslimah,” katanya.

Dirinya pun mempromosikan jualan tersebut lewat media sosial (medsos) facebook, whatsapp, hingga memiliki banyak pelanggan.

“Pertama kali jualan sangat susah mencari pelanggan. Tapi seiring berjalannya waktu, Alhamdulillah sekarang sudah banyak peminat. Saya bisa memperoleh omset sebesar Rp800 ribu setiap hari jika sedang ramai pembeli. Tapi, ketika sedang sunyi pembeli, masih bisa dapat Rp400-500 ribu,” pungkasnya.

Artikulli paraprakKeripik Pisang Goroho Motbes Paling Sedap
Artikulli tjetërBeberapa Manfaat Tanaman Temulawak

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.