Beranda Kotamobagu Walikota Terima Kunjungan Kasatker Kementerian PUPR

Walikota Terima Kunjungan Kasatker Kementerian PUPR

295
0

Kotamobaguonline.com KOTAMOBAGU – Sejumlah program yang diberikan oleh Pemerintah Pusat, dapat terlaksana dengan baik di Kota Kotamobagu. Hal ini pun mendapat apresiasi dari Kepala Satuan Kerja (Satker) Penyediaan Rumah Swadaya (PRS) Direktorat Rumah Swadaya Ditjen Perumahan Kementerian PUPR, Sardju Bindarum, saat mengunjungi Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara di Rumah Dinas, Kamis (22/10/2020) kemarin.

“Yah, setelah melakukan kunjungan kerja ke lapangan terkait melihat langsung beberapa program bantuan, mereka juga datang bersilahturahmi dengan Pemkot Kotamobagu dalam rangka keberlanjutan program hingga tahun 2021 mendatang,” terang Kadis PRKP Kotamobagu, Chelsea Paputungan ST.

Kunjungan tersebut juga adalah bentuk apresiasi dari Kasatker kepada Pemkot Kotamobagu atas sejumlah program yang berlangsung sangat baik dan tepat sasaran.

“Menurut Kasatker Pemkot sangat intens mengawal seluruh program yang telah diberikan pemerintah pusat hingga terlaksana dengan baik,” jelas Chelsea.

Dampak dari kunjungan tersebut bebrapa usulan Pemkot telah dikemukakan dihadapa Kasatker, hal ini pun mendapat respon positif.

“Alhamdulillah mendapat respon positif, karena Kasatker juga berjanji akan mendukung penuh usulan yang masuk ke (Ditjen) Penyediaan Perumahan Swadaya Kementerian PUPR, yang dimana Pemkot Kotamobagu melalui dinas terkait telah menyiapkan Redines Criteri,” terangnya.

 

Artikulli paraprakDua Pejabat Ini Berbeda “Pemikiran” Soal Anak Asuh
Artikulli tjetërTatong Imbau Masyarakat Waspada Fenomena La Lina

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.