Beranda Advertorial Walikota Menghadiri Peresmian Gereja GMIBM “Imanuel” Kotamobagu

Walikota Menghadiri Peresmian Gereja GMIBM “Imanuel” Kotamobagu

89
0

Kotamobaguonline.com KOTAMOBAGU –Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara, memuji adanya pembangunan Gereja Masehi Injili Bolaang Mongondow (GMIBM) yang berdiri megah di Kota Kotamobagu sebagai sarana tempat ibadah umat Kristiani khususnya Jemaat “Imanuel”. Hal tersebut dikatakan Walikota saat menghadiri ibadah syukur pentahbisan GMIBM, Minggu (04/10/2020) siang tadi.

“Kami dari Pemerintah Kota sangat berterima kasih kepada seluruh jemaat Imanuel yang telah membangun sarana dan prasarana trmpat ibadah. Saya bangga karena ini adalah satu-satunya Gereja yang terindah yang ada di Bolaang Mongondow Raya. Ini bukan hanya menjadi aset kaum Nasrani akan tetapi sudah menjadi Aset Kota Kotamobagu, karena masyarakatnya sangat menjunjung tinggi raja persaudaraan,” ujar Tatong.

Walikota juga mengatakan rasa toleransi antar umat beragama di Kota Kotamobagu sangat tinggi karena masyarakatnya menjunjung tinggi nilai-nilai persaudaraan.

“Jika kita menelusuri wilayah Kota Kotamobagu, maka disaat masuk melalui Desa Moyag kita akan dijemput Masjid dan Gereja. Begitu juga jika memasuki Desa Kopandakan II pasti masjid dan gereja akan menjemput kita juga. Ini menandakan masyarakat Kota Kotamobagu sangat menjunjung tinggi nilai-nilai toleransi antar umat beragama dan hidup rukun bersama,” jelas Tatong.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.