Beranda Advertorial Walikota Hadiri Upacara HUT TNI Ke-75 Secara Virtual

Walikota Hadiri Upacara HUT TNI Ke-75 Secara Virtual

269
0

Kotamobaguonline com KOTAMOBAGU – Walikota Ir Hj Tatong Bara memberikan apresiasinya kepada seluruh personil Tentara Nasional Indonesia (TNI) sebagai penjaga kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI). Hal ini disampaikanya saat mengikuti upacara peringatan HUT TNI ke 75 Tahun yang dilaksanakan secara Virtual di Markas Kodim 1303 Bolmong.

“Semoga di HUT TNI ini kita semua mampu menghargai jasa seluruh pasukan TNI sebagai penjaga kedaulatan NKRI. Kita juga berharap sinergitas yang telah terjalin ini terus ditingkatkan sebagaimana tema pada HUT kali ini yakni Sinergitas Untuk Negeri maka hal ini dapat meningkatkan keamanan demi pembangunan daerah dan bangsa kita,” jelas Tatong, Senin (5/10/2020).

Walikota juga mengungkapkan selama ini Sinergitas TNI yang ada di Kota Kotamobagu terus terjalin dengan baik dalam mengawal pembangunan daerah.

“Yang pasti tantangan kedepan kita semakin besar untuk menyambut era teknologi 4.0, dimana sinergitas bersama TNI ini harus terus kita perkuat untuk menjaga ancaman stabilitas keamanan di tengah perkembangan teknologi, sebagaimana penyampaian bapak Presiden Republik Indonesia Ir Joko Widodo dalam sambutan di upacara peringatan HUT TNI barusan,” ujar Tatong.

Perayaan HUT TNI kali ini yang dipusatkan dihalaman Markas Kodim dipimpin Dandim 1303 Bolmong Letkol Inf Raja Gunung Nasution SIP, yang dihadiri Kapolres Kotamobagu AKBP Prasetya Sejati SIK bersama Wakapolres Kompol Rina Frilya SIK, Kepala Kejari Kotamobagu yang diwakili oleh Kasipudsus Imbron SH, kepala Pengadilan Negeri Kotamobagu. (ADVETORIAL)

 

 

Artikulli paraprakDPRD dan Pemkab Bolmong Sepakati KUPA-PPAS P-APBD Bolmong TA 2020
Artikulli tjetërWalikota Pantau Pembangunan Pasar Kuliner

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.