Beranda Kotamobagu Tatong: “Jelang Pilkada Jangan Lupa 3M”

Tatong: “Jelang Pilkada Jangan Lupa 3M”

240
0

Kotamobaguonline.com KOTAMOBAGU – Pemilihan Gubernur Provinsi Sulawesi utara (Sulut) tak lama lagi akan dilaksanakan. Hal ini pun mendapat perhatian dari Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara. Dirinya menegaskan dalam tahapan pemilihan nanti masyarakat dihimbau mematuhi protokoler kesehatan atau Prokes demi mencegah penyebaran virus corona atau Covid-19 dengan melakukan 3 M anjuran Pemerintah.

“Dalam penyelenggaraan Pilkada yang serentak dilakukan di beberapa daerah termasuk Pemilihan Gubernur kita, maka ada 3 hal yang saya sampaikan di tengah Pandemi bini sesuai dengan himbauan Bapak Presiden Jokowi. Yang pertama dalam protokol kesehatan tetap memakai masker kedua sering mencuci tangan dan yang ketiga menjaga jarak,” jelas Tatong, belum lama ini.

Ia pun berharap agar pada saat pelaksanaan Pemilukada semua anjuran Pemerintah dapat dilaksanakan segenap elemen masyarakat.

“Tak lama lagi Pemilu tanggal 9 Desember akan dilaksanakan. Sehingga anjuran 3 M harus kita perhatikan dan lakukan,” ungkap Tatong.

Artikulli paraprakSejumlah Perempuan Terima Bantuan Dari Pemprov Sulut
Artikulli tjetërTatong dan Meidi Terima Kunjungan Pjs Bupati Bolsel

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.