Beranda Advertorial Tatong Dinobatkan Sebagai Bunda Genre

Tatong Dinobatkan Sebagai Bunda Genre

169
0

Kotamobaguonline.com KOTAMOBAGU – Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara, Rabu (21/10/2020) kemarin siang, dinobatkan sebagai Bunda Genre atau Generasi Berencana oleh Kepala BKKBN Peerwakilan Sulut Tino Tandayu, bertempat di Aula Rumah Dinas Walikota, yang turut dihadiri sejumlah pejabat teras Pemkot, antara lain, Asisten 1 Teddy Makalalag, Ketua TP-PKK Kotamobagu Anki Taurina Mokoginta ST, Kabag Humas Kotamobagu serta sejumlah pimpinan SKPD.

Dalam sambutannya, Walikota memberikan apresiasinya terhadap Duta-duta Genre dengan mengedepankan 3 Gerakan untuk mencapai generasi berencana berkualitas secara nasional.

“3 gerakan ini harus bisa dilakukan, dan ters dikampanyekan kepada seluruh remaja dan pemuda yang merupakan bagian dari Generasi Berencana Kotamobagu, yakni stop seks bebas, stop nikah dini dan stop narkotika psikotropika dan zat adiktif lainnya,” ujar Tatong.

Dikesempatan ini juga Walikota mengungkapkan bahwa Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu berhasil menekan angka penyalahgunaan lem eha-bond yang marak dikalangan remaja.

“Saat itu kita sampai mendorong program Walikota Cup untuk bisa membangikitkan kembali semangat olahraga di kalangan remaja. Sehingga, mereka bisa terhindar dari hal-hal negative seperti itu. Selain itu, Satpol-PP juga digiatkan melakukan razia ke remaja yang menggunakan ehabond dan minuman keras serta memberikan mereka pembinaan yang kuat agar mereka bisa berubah,” ungkap Tatong.

Walikota juga mengatakan, dinobatkan sebagai Bunda Genre tentu mempunyai peran penting dan tanggung jawab yang besar untuk membawa generasi muda kearah yang lebih baik.

“Kami tahu dan sadar betul tugas Bunda Genre di daerah itu sangatlah besar dalam membawa anak-anak menjadi lebih baik kedepan. Namun, tentunya kami akan bersama dengan BKKBN untuk bisa mewujudkan hal tersebut,” imbuhnya.

Artikulli paraprakUsaha Kacang Shanghai Masih Menjanjikan
Artikulli tjetërProduksi Kursi Dan Lemari Mas Kabul Raup Jutaan Rupiah

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.