Beranda Kotamobagu Ini Harapan Nayodo Bagi ASN Yang Ikut Talent Pool

Ini Harapan Nayodo Bagi ASN Yang Ikut Talent Pool

292
0

Kotamobaguonline.com KOTAMOBAGU – Untuk mengukur kompetensi para Aparatur Sipil Negara (ASN) yang kredibel dan handal, oleh Badan Kepegawaian Negara (BKN) Regional XI Manado, pelaksanaan penilaian potensi kompetensi talent pool bagi Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama dan Administrator, Jumat (15/10/2020) siang tadi.

Kegiatan ini juga diikuti oleh sejumlah ASN Pemkot Kotamobagu, dan turut dipantau langsung oleh Wakil Walikota Kotamobagu, Nayodo Koerniawan SH. Menurutnya, Talent Pool sangat perlu dilakukan untuk mengukur kemampuan ASN di Pemerintah Daerah.

“Talent Pool ini bukan hanya dalam hal disiplin ilmu saja, tetapi kemampuan pribadi ASN, sehingga mampu memanifestasikan apa yang diperintahkan oleh pimpinannya,” jelas Nayodo.

Lanjut Wawali, Talent Pool bagi ASN bertujuan memaksimalkan potensi ASN dalam penataan pemerintahan yang baik.

“Kegiatan ini juga dapat membentuk kepribadian ASN yang jujur dan amanah serta bekerja penuh dengan tanggungjawab. Kegiatan ini juga dapat mengasah kemampuan para ASN di bidangnya masing-masing,” ungkap Nayodo.

Wawali juga berharap kepada para ASN yang telah mengikuti Talent Pool seketika kembali ke Daerah dapat memberikan kontribusi untuk pembangunan daerah demi melayani masyarakat dengan baik.

 

Artikulli paraprakKinerja Penanganan dan Pencegahan Stunting Terintegrasi di Wilayah Bolmong di Nilai
Artikulli tjetërDisdik Kotamobagu Bagi-bagi Pulsa Data Untuk Siswa Dan Guru

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.