Beranda Ekonomi & Bisnis Ingin Ngobrol Bareng Teman Sambil Makan Atau Ngopi, Di Kedai Ratu’Z Tempatnya

Ingin Ngobrol Bareng Teman Sambil Makan Atau Ngopi, Di Kedai Ratu’Z Tempatnya

318
0

Kotamobaguonline.com KOTAMOBAGU – Peluang bisnis membuka usaha kuliner saat ini marak ditengah masyarakat. Bahkan usaha ini terbilang sangat digemari masyarakat dengan menciptakan menu-menu masakan yang lezat dan enak di lidah para pengunjung.

Demikian usaha ini digeluti Lidia Ratela yang menyajikan beragam masakan yang enak dengan nama Kedai Ratu’Z tepatnya di Jalan Ahmad Yani, depan Masjid Agung Baitul Makmur (MABM), Kelurahan Kotamobagu, Kecamatan Kotamobagu Barat.

Di Kedai ini menyediakan beragam masakan diantaranya, nasi campur, mujair bakar/goreng paket, ikan bakar/woku paket, ayam lalapan paket, nasi goreng kampung, bubur ayam, tinutuan, mie cakalang, mie ojo, indomie ceplok/goreng, sup brenebon tulang sapi, mie brenebon tulang sapi serta bakso biasa/tetalan/tulang sapi.

Menurut Lidia, istri dari Alpian Tumbol seorang ASN Pemkot ini, usahanya telah dirintis sejak 5 tahun yang lalu.

”Alhamdulillah sampai saat ini, usaha ini berjalan dengan lancar, sebab banyak pengunjung mulai dari ASN, karyawan bank, hingga sopir bentor yang datang makan saat jam istirahat. Di kedai Ratu’Z, pengunjung bisa mengambil nasi dan menu makanan sesuai takaran dan seleranya sendiri. Dan harganya hanya 15 ribu per porsi,” jelasnya.

Dikedai ini juga Lidia menyediakan beragam minuman untuk bersantai ria, seperti, kopi hitam, kopi susu, kopi susu coklat, kopi jahe, jahe susu, cappucino, latte coffe, es teh, teh susu, teh hangat, es teh tawar, nutrisari, fanta susu, hingga menu gorengan seperti pisang goreng kipas, goroho stik, pisang keju/coklat, roti bakar dan es teler, es buah, es brenebon dan es kacang tanah.

“Untuk kopi kita ambil langsung kopi asli kotamobagu. Karena cita rasa kopi tradisional sangat dicara para penikmat kopi di Kotamobagu. Selain ikut mempromosi kopi asli daerah, kita juga bisa membantu para petani kopi di kota kotamobagu,” ujar Lidia.

Karena keseriusannya menggeluti usaha ini dirinya pun mampu mendapatkan keuntungan sebesar 1 juta rupiah perharinya.

Artikulli paraprakTatong Imbau Masyarakat Waspada Fenomena La Lina
Artikulli tjetërKursi Dan Lemari Meubel Gogagoman Trend Di Masyatakat

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.