Beranda Advertorial Walikota Resmikan TBRA Di Kelurahan Motoboi Kecil

Walikota Resmikan TBRA Di Kelurahan Motoboi Kecil

322
0

Kotamobaguonline.com KOTAMOBAGU– Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara, didampingi Wakil Walikota Nayodo Koerniawan SH, dan Sekertaris Daerah (Sekda) Ir Sande Dodo ST, Kamis (10/09/2020) siang tadi, meresmikan Taman Bermain Ramah Anak, di Kelurahan Motoboi Kecil, Kecamatan Kotamobagu Selatan.

Peresmian Taman Bermain Ramah Anak yang terletak di Lapangan Aruman Jaya, adalah bantuan yang diberikan oleh Corporate Sosial Responsibility (CSR) Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Kotamobagu. Taman ini juga dibangun di 2 Kelurahan dan Desa yang berbeda di Wilayah Kota Kotamobagu, yakni Desa Bilalang Satu dan Kelurahan Kotamobagu.

Dalam sambutanya, Walikota mengatakan bantuan ini merupakan sikap peduli CSR BRI Kotamobagu pada program Kota Layak Anak (KLA).

“Bantuan ini terbilang besar dengan anggaran yang besar pula. Yakni, satu unit berkisar 100 juta rupiah. Sehingga itu kami Pemerintah Kotamobagu mengucapkan terimakasih kepada pihak Bank BRI Kotamobagu yang telah membantu pembangunan taman bermain ramah anak sebanyak 3 unit ini,” terang Tatong.

Lebih lanjut dikatakan Walikota, dirinya berharap kepada seluruh elemen masyarakat untuk turut andil dalam menopang program KLA sehingga Kota Kotamobagu akan kembali meraih predikat Pratama Kota Layak Anak.

“Kota Layak Anak Kotamobagu saat ini masih berstatus madya. Alhamdulillah Kotamobagu menetapkan Perda untuk penilaian kota layak anak, ditopang pula dengan diberikannya 3 unit ruang bermain anak, semoga kita bisa naik tingkat pratama,” jelas Tatong. (ADVETORIAL)

 

Artikulli paraprakKiat sukses budidaya cabe rawit
Artikulli tjetërDPRD Bolmong Tetapkan Perda Perubahan RPJMD Tahun 2017-2022

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.