Beranda Berita Utama Tatong Terima Penghargaan Dari BPSN

Tatong Terima Penghargaan Dari BPSN

302
0

Kotamobaguonline.com KOTAMOBAGU – Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu, dibawa pemimpinan Walikota Ir Hj Tatong Bara dan Wakil Walikota Nayodo Koerniawan SH, mendapatkan penghargaan sebagai pemerintah yang mendukung pelaksanaan Sensus Penduduk Online (SPO) Tahun 2020 dari Badan Pusat Statistik (BPS) Nasional.

Walikota dalam sambutannya mengatakan, sangat bangga atas penghargaan ini yang diserahkan langsung oleh oleh Kepala BPS Kotamobagu, Didik Tjahjawinardi.

“Dalam program sensus penduduk secara online, ada empat daerah di Sulawesi Utara yang mencapai target nasional salah satunya adalah Kota Kotamobagu. Sehingga, kami sangat berharap agar program ini terus digelorakan,” kata Tatong, Kamis (03/09/2020) siang tadi.

Walikota pun berharap agar antara Pemkot dan BPS dapat membangun sinergitas demi kelancaran program tersebut sehingga mampu mencapai 100 persen.

“Program ini harus didukung sepenuhnya, untuk itu saya berpesan kepada Camat Lurah dan Sangadi serta seluruh ASN agar mendukung program ini sehingga bisa mencapai hingga 100 persen,” jelas Tatong.

Kepala BPS Kotamobagu, Didik Tjahjawinardi, menegaskan bahwa SPO ini sangat berguna juga untuk Pemerintah Daerah.

“Data ini sangat penting bagi daerah dan program pemerintah ini bertujuan untuk mewujudkan Satu Data Indonesia. Data ini juga akan sama seperti yang ada di Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil,” ungkap Didik.

Artikulli paraprakDinas Perhubungan Dapat Bantuan PJU Dari Kemenhub
Artikulli tjetërNayodo Kembali Letakan Batu Pertama Pembangunan Irigasi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.