Beranda Ekonomi & Bisnis Rumah Makan Ma Nen Sajikan Masakan Kuliner

Rumah Makan Ma Nen Sajikan Masakan Kuliner

399
0

Kotamobaguonline.com KOTAMOBAGU – Membuka usaha rumah makan untuk menyajikan masakan dan makanan kuliner, makin menjamur di Kota Kotamobagu. Warga pun bisa memilih dimana saja tempat makan yang khas dan cocok dengan lidah masing-masing.

Salah satu wisata kuliner yang menyajikan berbagai menu makanan dan minuman murah serta enak, yakni Rumah Makan (RM) Panggung terletak di jalan Veteran, Kelurahan Molinow, Kecamatan Kotamobagu Barat.

Rumah Makan ini juga terkenal dengan beragam masakan kuliner yang enak, mulai dari sajian masakan steak ayam kampung, bubur ayam kampung serta nasi campur dengan lauk ikan yang pedas tersedia di Rumah Makan ini. Bahkan masakan tradisional pun disediakan seperti Mie Ojo, Tinutuan, pisang goroho, kentang goreng, roti bakar dan Nugget.

Bahkan, bukan hanya sajian masakan yang disediakan, namun suasana sejuk dan asri juga dipadukan di Rumah Makan ini, dengan berstektur bangunan panggung terbuat dari kayu didesain menyerupai rumah adat Bolaang Mongondow.

Ma Nen pemilik rumah makan, menuturkan usahanya ini sudah digelutinya setahun lamanya. Para pengunjung pun banyak berdatangan untuk merasakan nikmatnya masakan di rumah ini. Bisnisnya ini juga ia tawarkan lewat media online dengan jasa delivery.

“Disini juga menyediakan pesanan katering, kemudian bisa pesan lewat online dan delivery. Alhamdulillah cukup banyak pesanan, baik itu dari kantoran maupun rumahan,” ungkap Ma Nen, Kamis (24/09/2020).

Untuk masyarakat Bolaang Mongondow Raya khususnya kotamobagu yang ingin melakukan pemesanan bisa langsung menghubungi kontak telopon/WA 089698032395.

 

Artikulli paraprakTinutuan Ma Niki Paling Enak Di Kotamobagu
Artikulli tjetërMinuman Trend Kekinian Hadir Di Moyag

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.