Beranda Berita Utama Puluhan ASN Kotamobagu Jalani Swab Test

Puluhan ASN Kotamobagu Jalani Swab Test

300
0

Kotamobaguonline.com KOTAMOBAGU – Upaya memutuskan mata rantai penyebaran Virus Covid-19 terus dilakukan oleh Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu. Pada hari Selasa (15/09/2020) siang tadi, sebanyak 89 orang Aparatur Sipil Negara (ASN) dan THL yang mengikuti Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintahan atau SAKIP, telah dilakukan Swab Test lantaran adanya 1 ASN yang terpapar corona.

Digelarnya Swab Test yang bertempat di Aula Kantor Walikota, nampak diikuti secara tertip oleh sejumlah ASN dan THL. Sementara para petugas Dinas Kesehatan terlihat juga melakukan Swab dengan teliti serta penuh rasa tanggungjawab.

Sementara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Kotamobagu, melalui Sekretaris Dinas, Sumartini Sudiharjo Apt, membenarkan jika kegiatan ini untuk menelusuri Kontak Erat dengan salah satu pasien yang terpapar tersebut.

“Kila lakukan ini kepada seluruh ASN dan THL yang telah mengikuti SIPD dan SAKIP beberapa waktu lalu di Rumah Dinas Walikota, dimana salah satu ASN terkonfirmasi Positif Covid-19 lantaran KERT dengan istrinya yang Positif Covid-19,” jelas Sumartini.

Artikulli paraprakTBNK Negatif Corona
Artikulli tjetër8 Kiat Sukses Berdagang

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.