Beranda Kotamobagu Pemdes Bungko Salurkan BLT

Pemdes Bungko Salurkan BLT

337
0

Kotamobaguonline.com KOTAMOBAGU – Sikap kepedulian terhadap masyarakat kurang mampu yang berdampak Covid-19 terus dilakukan oleh Pemerintah Desa (Pemdes) Bungko dengan menyalurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) sebesar Rp 300 ribu, Selasa (01/09/2020) siang tadi.

Menurut Kepala Desa (Kades) Bungko Muri Gonibala,S.E, BLT ini disalurkan langsung kepada 15 Kepala Keluarga untuk kali ke lima yang bersumber dari Dana Desa (Dandes).

“Kita juga sudah menyiapkan penyaluran BLT pada tahap ke Enam di Bulan September. Untuk penyaluran pada Bulan Oktober hingga Desember masih menunggu petunjuk dari Kementerian,” jelas Muri.

Dirinya juga menambahkan, untuk masyarakat yang berhalangan datang ke Kantor Desa maka akan langsung di kunjungi ke rumah masing-masing.

“Masyarakat yang sudah lanjut usia ataupun cacat permanen dan penyakit kronis hingga berhalangan datang maka akan langsung ditemui oleh tim ke rumah masing-masing,” terang Muri.

Ia pun berharap dengan adanya bantuan tersebut dapat meringankan beban ekonomi masyarakat kurang mampu pada saat Pandemi Covid-19 yang masih melanda negeri ini.

“Semoga wabah ini cepat selesai dan masyarakat kembali beraktivitas seperti sediakala,” tutupnya.

Artikulli paraprakTim KemenPAN-RB Kunjungi Dinas PMPTSP Kotamobagu
Artikulli tjetërJika Tak Aral Melintang Besok Rabu Tatong Kembali Rolling Pejabat Eselon III Dan IV

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.