Beranda Kotamobagu Oktober Pasar Kuliner Beroperasi

Oktober Pasar Kuliner Beroperasi

317
0

Kotamobaguonline.com KOTAMOBAGU – Jika tak aral melintang, Pasar Kuliner yang dibangun di Eks RSUD Datoe Bhinangkang akan segera beroperasi. Bahkan seluruh pedagang yang pernah berjualan di Jalan Kartini kabarnya akan segera menggunakan seluruh fasilitas yang disediakan oleh Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu tersebut.

Demikian disampaikan oleh Kepala Dinas Perdagangan Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (Disdagkop-UKM) Kotamobagu, Herman Aray. Ia juga mengatakan tinggal sepekan lagi pembangunan Pasar Kuliner itu akan memasuki finising.

“Rencananya tanggal 12 Oktober bulan ini seluruh pedagang makanan eks jalan Kartini akan segera menempati Pasar Kukiner di Eks Rumah Sakit,” jelas Aray, Kamis (24/09/2020) sore tadi.

Namun demikian, Aray menjelaskan sebelum para pedagang menempati tempat ini, maka terlebih dahulu mereka akan dimintakan menandatangani surat kesepakatan Memorandum Of Understanding atau MoU.

“Mereka akan dipanggil dalam rapat yang kita gelar untuk membicarakan beberapa MoU tentang bagaimana aturan yang harus dijalankan setelah menempati Pasar Kukiner. Terutama soal mengikuti Protokoler Kesehatan, Tidak merusak fasilitas yang ada dan jika rusak maka biaya perbaikan akan dibebankan kepada bersangkutan. Mereka juga harus menjaga kebersihan dan Roda tempat jualan harus dibuat sama bentuk dan tidak berbeda,” ungkap Aray.

 

Artikulli paraprakMinuman Trend Kekinian Hadir Di Moyag
Artikulli tjetërProfil Guru SMK Prima Sejahtera Kotamobagu

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.