Beranda Kotamobagu 9 Unit Roda Empat Dan 45 Unit Roda Dua Kendaraan Dinas Pemkot...

9 Unit Roda Empat Dan 45 Unit Roda Dua Kendaraan Dinas Pemkot Kotamobagu Dilelang

319
0

Kotamobaguonline.com KOTAMOBAGU – Sebanyak 45 unit Roda Dua dan 9 unit Roda Empat Kendaraan Dinas (Kendis) milik Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu, akan segera dilelang melalui sistem online.

Demikian hal tersebut disampaikan oleh Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Kota Kotamobagu, Sugiarto Yunus. Menurutnya, dengan menggunakan sistim online karena berkaitan dengan adanya Pandemi Covid-19.

“Pada tahun-tahun sebelumnya pemerintah melaksanakan lelang dengan sistim konvensional, namun kali ini kita gunakan sistem online dengan clause bidding. Sehingga para peserta lelang tidak saling berhadapan namun hanya lewat Aanwijzing yang di lakanakan pada Rabu 17 September 2020 dalam memastikan kondisi kendaraan yang di lelang,” terang Sugiarto, Rabu (09/09/2020) siang tadi.

Lanjut Sugiarto, nantinya para peserta akan membuat akun setela Aanwizjing dilaksanakan dan mengikuti proses selanjutnya mulai dari penyetoran uang jaminan 50 persen dari harga limited yang telah tercantum pada tiap-tiap unit kendaraan selanjutnya melakukan penawaran.

BERIKUT DAFTAR KENDIS PEMKOT YANG AKAN DILELANG:

 

Artikulli paraprakPara Petani Kotamobagu Segera Miliki Kartu Tani
Artikulli tjetërPemeriksaan LPPD Pemkab Bolmong Tahun 2019 Selesai

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.