Beranda Kotamobagu Wawali Pantau Kesiapan Penyelenggara Pilkada

Wawali Pantau Kesiapan Penyelenggara Pilkada

170
0

Kotamobaguonline.com KOTAMOBAGU – Untuk memastikan kesiapan dalam penyelengaraan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut 2020, Wakil Walikota Kotamobagu, Nayodo Koerniawan SH, Jumat (14/08/2020) siang tadi, langsung mendatangi Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kotamobagu, dan Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kotamobagu.

Wakil Walikota mengatakan, dalam menghadapi Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut, yang paling mendasar untuk dilakukan adalah menjaga pilkada itu tetap murni dengan berlandaskan bebas dan rahasia serta jujur, adil, damai, demokratis dan bermartabat.

“Apalagi yang menjadi tantangan kita bersama adalah bagaimana kita menjaga kondisi kesehatan bagi para penyelenggara di tengah Pandemi Covid-19 saat ini,” kata Nayodo.

Ia juga berharap agar para penyelenggara tetap memberikan sosialisasi kepada masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya dengan mendatangi TPS dan tetap mengikuti protokoler kesehatan.

‘Ini yang paling utama yakni meyakinkan masyarakat untuk datang ke TPS dengan mengikuti protokoler kesehatan. Semua ini harus dengan kordinasi dari semua pihak,” tegas Nayodo.

Artikulli paraprakWalikota Saksikan Langsung Penandatanganan BPHTB
Artikulli tjetërDinas P3A Bersama Polres Kotamobagu Segera Sosialisasi UU PPA

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.