Beranda Advertorial Walikota Pimpin Upacara HUT Proklamasi Kemerdekaan RI Ke 75 Tahun

Walikota Pimpin Upacara HUT Proklamasi Kemerdekaan RI Ke 75 Tahun

276
0

KOTAMOBAGU – Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu, menggelar upacara peringatan detik-detik Proklamasi 17 Agustus 2020 pada Hari Ulang Tahun (HUT) ke 75 Indonesia Merdeka. Dalam kesempatan itu, Walikota Ir Hj Tatong Bara, menjadi inspektur Upacara yang digelar di Lapangan Boki Hotinibang Kotamobagu, Senin (17/8/2020) pagi tadi.

Menariknya, kegiatan upacara ini tidak seperti biasanya karena sedikit dibatasi akibat Pandemi Covid-19 yang masih melanda namun tetap mengedepankan penerapan protokoler kesehatan.

Dalam kegiatan ini, Ketua DPRD Kotamobagu, Meidi Makalalag ditugaskan untuk membacakan teks Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia.

Upacara juga dihadiri Wakil Walikota Nayodo Koerniawan SH, bersama seluruh Pimpinan SKPD serta sejumlah tamu dari Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda).

Meski kegiatan peringatan HUT Kemerdekaan RI dibatasi namun Walikota Ir Hj Tatong Bara mengatakan makna dan hikmahnya tetap dirasakan bersama. Ia juga mengajak kepada seluruh masyarakat Kota Kotamobagu untuk mengisi kemerdekaan ini dengan menciptakan hal-hal yang positif dan menjadikan para pahlawan bangsa yang telah gugur sebagai inspirasi dalam menjaga Negara Kesatuan Republik Indonesia atau NKRI.

Usai melaksanakan upacara, Walikota dan Wakil Walikota bersama seluruh jajaran Pemkot Kotamobagu mengikuti Upacara HUT Proklamasi oleh Presiden Republik Indonesia melalui Vidio Conference (Vircon) dari Istana Merdeka Jakarta.

Artikulli paraprakDinas P3A Bersama Polres Kotamobagu Segera Sosialisasi UU PPA
Artikulli tjetërWawali Pimpin Upacara Penurunan Bendera Merah Putih

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.