Beranda Advertorial Walikota Lepas Kontingen MTQ Ikut Perlombaan Tingkat Propinsi

Walikota Lepas Kontingen MTQ Ikut Perlombaan Tingkat Propinsi

366
0

Kotamobaguonline.com KOTAMOBAGU – Walikota Kotamobagu, Ir Hj Tatong Bara, Rabu (05/08/2020) siang tadi, melepas kontingen kafilah Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Kota Kotamobagu sebanyak 41 orang hafidz, yang akan ikut bertanding dalam perlombaan MTQ Tingkat Provinsi di Manado.

Walikota berharap, para hafidz quran ini menjadi garda terdepan yang mengharumkan nama daerah.

“Hari ini kita bersama-sama melepas rombongan kafilah kebanggaan Kota Kotamobagu untuk mengikuti Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) tingkat Provinsi Sulawesi Utara. Semua ini hanya karena izin dan perkenaan Allah Subhanahu Wa Ta’ala,” kata Tatong, saat memberikan sambutannya.

Lanjut Walikota, terkait kegiatan seperti ini diharapkan ada satu semangat untuk bisa membumikan Alquran di Kota Kotamobagu.

“Alhamdulillah hari ini atau bahkan beberapa tahun yang lalu kontingen Kotamobagu bisa keluar sebagai juara nasional, dan bisa meraih peringkat ke 3 Nasional,” terang Tatong.

Walikota juga mengajak kepada seluruh warga masyarakat untuk tugas bersama menjadikan Alquran sebagai pedoman ahlaq demi menata kehidupan yang lebih baik kedepan.

“Sehingga kita harus mampu menjadikan instrumen Agama menjadi bingkai untuk perbaikan akhlak kita. Oleh sebab itu mulai dari membaca Alquran Insyaallah dapat memahami artinya dengan mewujudkannya kedalam kehidupan sehari-hari. Jadikanlah Alquran sebagai panduan kita agar ahlaq kita tidak rusak,” tegas Tatong.

Artikulli paraprakDelapan Purna PASKI 2019 Siap Bertugas Pada 17 Agustus 2020
Artikulli tjetër228 Unit Perumahan Swadaya Di Kotamobagu Siap Bangun

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.