Beranda Kotamobagu Walikota Berharap Perda Perlindungan Perempuan Dan Anak Dapat Menekan Angka Kekerasan

Walikota Berharap Perda Perlindungan Perempuan Dan Anak Dapat Menekan Angka Kekerasan

185
0

Kotamobaguonline.com KOTAMOBAGU – Meningkatnya kasus kekerasan terhadap perempuan dan anak di Wilayah Kota Kotamobagu, mendapat perhatian serius dari Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu. Bahkan melalui Walikota Ir Hj Tatong Bara, dirinya menegaskan sudah sepantasnya ada Peraturan Daerah (Perda) terkait Perlindungan Pemberdayaan terhadap Perempuan dan Anak.

“Dengan ditetapkannya Perda Perlindungan dan Pemberdayaan Perempuan untuk selanjutkan ditetapkan menjadi Perda, maka InsyaAllah kedepan nanti jumlah kasus pelecehan terhadap perempuan di Kota Kotamobagu akan semakin menurun,” kata Tatong saat memberikan sambutan pada sidang Paripurna DPRD Kotamobagu, terkait LKPJ APBD Tahun 2019, Selasa (18/08/2020) kemarin.

Lebih lanjut disampaikan Walikota, dalam penerapan Perda Perlindungan Perempuan dan Anak maka hal tersebut dapat mengangkat harkat dan martabat kaum perempuan serta dapat melindungi anak dari kekerasan seksual maupun kekerasan fisik kriminalitas.

“Nantinya kaum perempuan di Kota Kotamobagu akan dapat mengembangkan potensi dirinya secara maksimal guna menunjang pelaksanaan pembangunan daerah,” ungkap Tatong.

 

Artikulli paraprakPemkab Bolmong Input Program Perencanaan dan Keuangan Secara Rinci ke Dalam SIPD
Artikulli tjetërManfaat Menakjubkan Buah Semangka

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.