Beranda Kotamobagu Rencana Pembangunan Jalan Ringroad Terus Dimaksimalkan

Rencana Pembangunan Jalan Ringroad Terus Dimaksimalkan

143
0

Kotamobaguonline.com KOTAMOBAGU – Rencana pembangunan jalan lingkar atau Ringroad di Kota Kotamobagu, terus dipacu. Bahkan untuk memaksimalkan agenda pembangunan tersebut, oleh Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) bersama Dinas Perumahan Rakyat Kawasan Pemukiman (PRKP), melakukan kordinasi dengan Kantor Wilayah (Kanwil) Agraria Tata Ruang Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Selasa (11/08/2020) siang tadi.

Dalam kunjungan itu beberapa ketentuan dibahas bersama terutama soal pengadaan tanah terkait rencana pembangunan tersebut.

“Hasil pertemuannya sangat baik dan tidak ada kendala, bahkan oleh pihak BPN mereka sangat mendukung rencana pembangunan ini,” terang Ragina Mokoginta ST, Kepala Bidang (Kabid) Bina Marga PUPR Kotamobagu.

Ia juga menjelaskan, nantinya pihak BPN akan mendampingi beberapa dinas terkait untuk memberikan pemahaman terkait pengadaan tanah.

“BPN nantinya bersama dengan beberapa dinas terkait akan membantu soal penyusunan rencana anggaran pada pengadaan tanah nantinya,” jelas Ragina.

Dirinya juga mengungkapkan hingga saat ini Pemkot Kotamobagu masih menunggu hasil Studi Kelayakan (Feasibility Study) yang dilakukan oleh Balai Pelaksanaan Jalan Nasional (BPJN) XV Manado.

“Kita masih menunggu dan semoga hasilnya akan segera cepat dikeluarkan sehingga proses pembangunan akan berjalan lancar,” jelasnya.

Artikulli paraprakIni Besaran Jumlah Gaji Ke-13 ASN Bolmong
Artikulli tjetërUPTD PKB Bolmong Mulai Ramai Dikunjungi Kendaraan Dari Berbagai Daerah di Sulut

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.