Beranda Berita Utama Pasar Kuliner Kotamobagu Segera Beroperasi

Pasar Kuliner Kotamobagu Segera Beroperasi

258
0

Kotamobaguonline.co.com KOTAMOBAGU – Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu, melalui Dinas Perdagangan Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (Disdagkop-UKM), menata kembali lanjutan pembangunan pasar kuliner di lokasi Eks Rumah Sakit Datoe Bhinangkang.

Jika sebelumnya pembangunan ini baru bersifat 80 persen, kini lokasi yang akan menjadi pasar kuliner itu pada akhir Agustus 2020 akan segera dilengkapi dengan sejumlah fasilitas diantaranya pemasangan Paving Block, Pengadaan Air Bersih, dan Pemasangan Listrik.

Demikian disampaikan Kepala Disdagkop-UKM, Herman Aray, Sabtu (22/08/2020) siang tadi. Menurutnya pembangunan ini akan dipercepat mengingat para pedagang eks Jalan Kartini akan segera di fungsikan ke lokasi tersebut.

“Keinginan Ibu Walikota agar fasilitas yang ada di tempat itu benar-benar memadai dan higienis, sehingga kita selaku Pengguna Anggaran telah merencanakan pembangunannya pada awal Agustus ini,” terang Aray.

Lebih lanjut disampaikan Aray, setelah semua fasilitas penunjang telah disediakan maka Pasar Kuliner Kotamobagu sudah bisa beroperasi.

“Ini akan menjadi salah satu icon di Kotamobagu, makanya kami akan perindah tempat itu agar kenyamanan masyarakat yang mengunjunginya benar-benar terjamin,” jelas Aray.

 

Artikulli paraprakDishub Kotamobagu Usulkan Peningkatan Traffic Lihgt
Artikulli tjetërKisah Sukses Sandi Octa, Petani Milenial Beromzet Miliaran

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.