Beranda Kotamobagu KWT “KATULIDAN” GOGAGOMAN PANEN KACANG, SAYURAN DAN REMPAH

KWT “KATULIDAN” GOGAGOMAN PANEN KACANG, SAYURAN DAN REMPAH

265
0

Kotamobaguonline.com KOTAMOBAGU – Kelompok Wanita Tani (KWT) Katulidan mendapat apresiasi dari Lurah Gogagoman Hendra Manoppo,SP.

“Saya bangga  pada  pengurus dan anggota KWT Katulidan yang sudah mengolah rumah bibit dengan baik sehingga bisa dirasahkan manfaatnya oleh seluruh anggota”tegas Hendra  saat ditemui dikediamannya.

 

Dalam kesepatan yang sama Ketua tim penggerak PKK Kelurahan Gogagoman Ibu Cindra Mamonto,SH  menyatakan berterima kasih dengan apa yang sudah dilakukan oleh Ibu – Ibu KWT yang sebagian besar adalah pengurus PKK Kelurahan Gogagoman.

KWT Katulidan dibuat untuk membantu para Ibu – Ibu untuk memenuhi kebutuhan sayur dan rempah – rempah. bibit sayur dan rempah-rempah di tanam di polybag  kemudian ditaruh di ruma bibit sampai siap untuk di tanam di pekarangan Rumah  masing – masing anggota. “Memang panen kali ini sangat membantu kami sebagai ibu-ibu apalagi dimasa Corona seperti ini, kita tidak perlu  lagi kepasar atau membeli pada tukang sayur yang lewat karna semuanya sudah tersedia,”kata bendahara  KWT Yunita Manansang.(ChP)

Artikulli paraprakPara Pekerja Tukang Ikut Ujian Sertifikasi Di Kotamobagu
Artikulli tjetërWawali Kotamobagu Serahkan Bantuan Untuk Korban Banjir Bolsel

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.