Beranda Berita Utama Ingin Tampil Trendy Dengan Home Dress, RGB Gogagoman Tempatnya

Ingin Tampil Trendy Dengan Home Dress, RGB Gogagoman Tempatnya

360
0

Kotamobaguonline.com KOTAMOBAGU – Rumah Gia Bahagia atau RGB yang terletak di Jalan Soeprapto Kelurahan Gogagoman samping SMK Muhammadiyah Kotamobagu, sebuah label Fashion yang bergerak di sektor pakaian Home Dress dan Pakaian Muslim dengan harga di bawah Rp 150 ribu per potong ternyata bisa meraup omzet hingga Rp 2.200.000,- perminggu.

“Usaha ini baru saya geluti dua minggu dan Alhmadulillah mampu memberikan keuntungan yang lumayan besar dengan modal awal 500 ribu dan meningkat sampai dengan 5 juta rupiah” kata Gia Potabuga, selaku owner RGB, saat ditemui Selasa, (25/08/2020) siang tadi.

Memulai bisnis Fashion untun penjualan pakaian Home Dress dan Busana Muslim, ternyata tidak mudah. Sebab untuk mendapatkan bahan yang berkualitas baik brand up stile dan RGB dari bahan kain katun rayon serta premium, harus benar-benar diteliti.

“Dan alhamdulillah kualitas pakaian yang kami sajikan untuk para pelanggan adalah kwalitas terbaik dan mempunya mode style yang trendy,” jelas Gia.

Dirinya juga memastikan, dengan harga yang berbandrol hanya Rp 150 ribu hingga Rp 60 ribu per potong pakaian, anda pasti tampil trendy dan tak kalah jaman.

“Perempuan harus tampil cantik meski pakaian murah tapi style-nya tak kalah trendy. Apalagi berkualitas bagus dan cocok dengan budget masyarakat kalangan menengah kebawah,” ungkap Gia.

Dengan membuka usaha ini Gia mampu menambah penghasilan rumah bersama Suaminya yang tercatat sebagai ASN di Pemda Bolmut.

Artikulli paraprakPanduan Praktis Budidaya Bawang Merah
Artikulli tjetërTes SKB CPNS Bulan September 2020

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.