Beranda Hukum & Kriminal Dinas P3A Bersama Polres Kotamobagu Segera Sosialisasi UU PPA

Dinas P3A Bersama Polres Kotamobagu Segera Sosialisasi UU PPA

194
0

Kotamobaguonline.com KOTAMOBAGU – Meningkatnya kasus pelanggaran Perlindungan Perempuan dan Anak yakni kasus pencabulan dan KDRT, oleh pihak Polres Kotamobagu rencananya akan turun melakukan sosialisasi bersama denga instansi Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu.

Hal ini sebagaimana ditegaskan oleh Wakil Kepala Polres Kotamobagu, Kompol Rina Frillya SIK. Melalui Konferensi Pers, Senin (17/08/2020) siang tadi.

“Kami sudah rencanakan untuk sosialisasi terkait Undang-undang Perlindungan Anak dan Perempuan. Hal ini sudah kami bicarakan dengan Kepala Dinas PPA Kota Kotamobagu,” tegas Wakapolres.

Terpisah, Kepala Dinas Pemberdayaan Perlindungan Perempuan dan Anak (DP3A) Kotamobagu, Rafika Bora, menyatakan akan siap melakukan sosialisasi dengan pihak Polres Kotamobagu.

“Yah, Kemarin kami sudah melakukan pertemuan dan kami dari Pihak DP3A Kotamobagu Siap bersama dengan Polres Kotamobagu. Hal ini untuk menekan angka kriminalitas terkait UU PA yang semakin meningkat di Kota Kotamobagu,” jelas Rafika.

Artikulli paraprakWawali Pantau Kesiapan Penyelenggara Pilkada
Artikulli tjetërWalikota Pimpin Upacara HUT Proklamasi Kemerdekaan RI Ke 75 Tahun

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.