Beranda Kotamobagu Aktivitas Perdagangan Di Kotamobagu Mulai Diperluas

Aktivitas Perdagangan Di Kotamobagu Mulai Diperluas

179
0

Kotamobaguonline.com KOTAMOBAGU – Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu, akhirnya mulai melonggarkan aktivitas perdagangan di wilayah Kota Kotamobagu. Hal ini dilakukan, terkait dengan penataan kembali jalanya roda perekonomian yang beberapa bulan kemarin mengalami penurunan akibat status Pandemi Covid-19 sehingga pembatasan diberlakukan.

Demikian ditegaskan oleh Kepala Dinas Perdagangan Koperasi dan UKM (Disdagkop-UKM) Kotamobagu, Herman Aray. Bahkan kata dia, seluruh pelaku usaha dipersilahkan untuk kembali beraktivitas secara luas.

“Namun dengan ketentuan bahwa semua pemilik usaha harus menerapkan protokoler kesehatan,” tegas Aray, Selasa (11/08/2020) siang tadi.

Aray menambahkan, pembukaan kelonggaran aktivitas terhadap seluruh pelaku usaha mulai dari para pemilik cafe, rumah makan, pertokoan dan swalayan serta mini market dan pasar, ini juga sesuai dengan intruksi Pemerintah Pusat dalam menghadapi New Normal Life atau Era Hidup Baru Yang Normal.

“Kami sudah memberikan pemberitahuan melalui himbauan-himbauan kepada para pelaku usaha untuk dipersilahkan melonggarkan aktivitas jual beli. Sehingga perekonomian kita akan kembali naik dan baik,” tegas Aray.

.

Artikulli paraprakUPTD PKB Bolmong Mulai Ramai Dikunjungi Kendaraan Dari Berbagai Daerah di Sulut
Artikulli tjetërDKP Bolmong Masih Miliki Cadangan Pangan Sebanyak 5 Ton

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.