Beranda Kotamobagu AKSESORIS BENTOR GENGGULANG (ABG) BENGKEL BENTOR TERBAIK DI KOTAMOBAGU

AKSESORIS BENTOR GENGGULANG (ABG) BENGKEL BENTOR TERBAIK DI KOTAMOBAGU

1289
0

Kotamobaguonline.com KOTAMOBAGU – Bentor Kotamobagu merupakan becak motor yang berbeda dengan bentor yang ada di luar daerah kotamobagu. Style dan kualitas bentor sangat jauh berebeda. Bengkel bentor yang ada di kotamobagu berlomba-lomba menciptakan bentor terbaik untuk bersaing sebagai sala satu alat transportasi di Kotamobagu.

Aksesoris Bentor Genggulang (ABG) adalah sala satu bengkel bentor yang memiliki kreatifitas yang tinggi,dan diakuai oleh seluruh pencinta transportasi unik ini.bengkel bentor ini berada di Kelurahan Genggulang, Kecamatan Kotamobagu Utara, Kota Kotamobagu dan berada tepat di pinggir jalan raya sehingga mudah ditemukan.

Saat ditemui pemilik Bengkel bentor ABG Efendi Mokodongan mengatakan ada tiga klasifikasi Bentor baru yang dia buat, ada yang biasa atau standar dengan model yang ekonomis, menengah dengan model yang sudah lumayan bagus  dan spesial dengan model yang khusus dan tidak dimiliki model yang lain. bentor dengan model yang khusus dilengkapi dengan fullset lampu led serta dilengkapi dengan fullset Audio, dan ditamba lagi dengan cat airbrush.

Ada pun harga pembuatan bentor yang ditawarkan mulai dari Rp. 7.000.000 sd Rp. 15.000.000 dengan Box dan sandaran bentor. kalau ada juga yang ingin memperbaiki bentor yang rusak bisa juga dengan harga yang terjangkau. ini juga ada no hp yang bisa dihubungi kalau langsung mau dibuatkan 081241338496 kata pendi sapaan akrab pemilik bengkel.(ChP)

 

 

 

Artikulli paraprakNayodo Letakkan Batu Pertama Pada Pembangunan Irigasi
Artikulli tjetërDESENTRALISASI DAN TATA PEMERINTAHAN YANG BAIK DALAM KEBIJAKAN TRANSPORTASI

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.