Beranda Olahraga Lionel Messi Minta Keluar Dari Barcelona Sekarang,Tak Tunggu 2021

Lionel Messi Minta Keluar Dari Barcelona Sekarang,Tak Tunggu 2021

105
0

Kotamobaguonline.com REDAKSI berita Senin 17 Agt 2020 dinihari sekitar pukul 02.30 adalah kabar bahwa Lionel Messi sudah menyampaikan permintaan untuk transfer keluar dari Barcelona pada musim panas ini, tidak menunggu sampai kontraknya berakhir 2021.

Sekitar dua jam lalu kami sudah menyampaikan tiga opsi yang dimiliki oleh Lionel Messi,dengan opsi mengakhiri kontraknya saat ini secara mendadak sebagai opsi yang paling tidak mungkin.Tapi sepertinya sang bintang Argentina sudah sangat marah dengan situasi saat ini di Barcelona dan memutuskan mengakhiri kontranya di tengah jalan.

Kabar mengejutkan ini disampaikan oleh Marcelo Bechler, koresponden yang bekerja untuk Esporte Interativo. Wartawan yang sama dulu pada tahun 2017 juga yang pertama kali membocorkan transfer mengejutkan Neymar ke Paris Saint-Germain. Jadi reputasinya cukup terjaga baik.

Messi memang terlihat sangat terpukul dengan kekalahan 8-2 Barca di tangan Bayern Munchen, kemarin di ajang perempat final Liga Champions. Sudah sejak lama sang bintang Argentina sangat kritis terhadap kegagalan pihak direksi mengembalikan Neymar ke Nou Camp.

Berita ini muncul hanya dalam waktu beberapa jam saja sejak Manchester City menyatakan tekadnya untuk “dengan segala cara” membujuk Messi pindah ke Etihad Stadium, menyusul penampilan mengecewakan mereka pada Liga Champions. Langkah transfer ke City akan melihat La Pulga reuni kembali dengan manajer Pep Guardiola yang dua kali membawa Barcelona memenangkan trofi kuping besar tersebut. Sejak kepergiannya dari Nou Camp pada 2012, Pep selalu gagal merebut lagi trofi tersebut.Sumber Berita Gilabola.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.