Beranda Advertorial Walikota Bersama Danrem 131 Santiago Tuntaskan Sejumlah Agenda Kerja

Walikota Bersama Danrem 131 Santiago Tuntaskan Sejumlah Agenda Kerja

305
0

Kotamobaguonline.com KOTAMOBAGU – Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara bersama Komandan Resort Militer (Danrem) 131 Santiago, Brigjend TNI Prince Mayer Putong SH, melaksanakan sejumlah agenda kerja sejak Senin hingga Selasa.

Jika sebelumnya agenda kunjungan ke Kebun Bawang Merah di Motoboi Kecil dan peninjauan ke lokasi pembangunan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH), kini Selasa (28/07/2020) siang tadi, kembali melaksanakan agenda penanaman 1000 pohon di Hutan Bonawang Mongkonai.

Dihadapan Danrem, Walikota memperkenalkan beberapa komoditi pertanian yang menjadi unggulan di Kotamobagu dan sudah terkenal di daerah lain.

“Selain dikenal dengan beras Kotamobagu dan kopi Kotamobagu, tetapi ada juga saat ini yang dikenal dengan bawang merah Kotamobagu bahkan Kotamobagu sudah menjadi sentra bawang merah yang berada di BMR. Insha Allah dengan ini kita akan menaikkan produktifitasnya. Bahkan dengan adanya support dari Pak Danrem, mudah-mudahan dapat menyemangati para petani yang ada di Kota Kotamobagu,” ujar Tatong.

Artikulli paraprakEs Cendol Milik Indha Mahune Penuh Citarasa
Artikulli tjetërPemkot Kotamobagu Rilis LKPD (Audited) Tahun Anggaran 2019

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.