Beranda Bolmong Satu Pesien PDP Asal Bolmong Meninggal Dunia di RS Kandow

Satu Pesien PDP Asal Bolmong Meninggal Dunia di RS Kandow

242
0

Kotamobaguonline.com, BOLMONG – Satu pasien PDP asal Desa Nanasi Timur, Kecamatan Poigar Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) dinyatakan meninggal dunia setelah menjalani perawatan di Rumah Sakit Umum Prof. Kandow Manadow. Rabu (15/07/2020).

Hal itu sebagaimna yang dikatakan juru bicara Satgas Covid-19 Pemkab Bolmong, dr Debby Cinthia Dewi Kulo M.kes, bahwa sesuai informasi Satgas Covid-19 Sulut, ada satu pasien PDP asal Bolmong telah meninggal sekitar pukul 17.38 Wita sore tadi.

“Dan saat ini sementara dilakukan protokol jenazah di instalasi pemulasaran jenazah. Sebab, pasien meninggal di ruang Isolasi RS Kandou,” Kata dr Debby memalui keterangan tertulisnya.

dr Debby yang juga Direktur Utama (Dirut) RSUD Datoe Binangkan ini menjelaskan, pasein yang meninggal nantinya akan dimakamkan di Desa Nanasi Timur. Pemakamannyapun kata dia, akan disesuaikan dengan protokol Covid-19.

“Iya pemakan sesuai protap covid. Saat ini juga Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bolmong dr Erman Paputungan, bersama Kabid P2P Yusuf Detu sedang menuju lokasi pemakaman di Desa Nanasi Timur,” tutupnya. (Jr)

Artikulli paraprakKembali Kotamobahu Ketambahan 2 Orang Pasien Positif Covid-19
Artikulli tjetërRahmat Rahman Jabat Plt Camat Dumoga

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.