Beranda Bolmong Pohon Tumbang, Penyebab Terjadinya Pemadaman Listrik di 6 Desa, Kecamatan Lolak

Pohon Tumbang, Penyebab Terjadinya Pemadaman Listrik di 6 Desa, Kecamatan Lolak

396
0

Kotamobaguonline.com, BOLMONG – Sedikitnya ada 6 Desa yang ada di Kecamatan Lolak, Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) mengalami pemadaman listrik.

Hal itu diakibatkan karena adanya pohon tumbang di ruas jalan trans sulawesi, tepatnya di Desa Mongkoinit, Kecamatan Lolak, Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) yang mengenai jaringan listrik PLN.

Menurut, Kepala Cabang Unit PLN Inobonto Rama Perdana, saat ini petugas PLN sedang melakukan pembersihan dan perbaikan jaringan listrik yang putus karena terkena batang pohon yang tumbang tersebut.

“Ya, ada pohon tumbang di Desa Mongkoinit dan mengenai jaringan listrik kami, sehingga terjadi pemadaman di beberapa Desa yang ada di are Kecamatan Lolak, saat ini, saya dan petugas PLN sedang melakukan perbaikan,” ujarnya

Lanjutnya, pohon yang tumbang tersebut, di karenakan batang pohon bagian bawahnya telah terbakar sehingga pohon tersebut tumbang karena tidak mampu lagi menahan beban ranting yang besar.

“Dengan adanya pemadaman ini, kami pihak PLN memohon maaf kepada masyarakat Bolmong khusunya di Kecamatan Lolak atas ketidak nyamanan ini. Mohon doanya bapak dan ibu mudah-mudahan pekerjaan bisa segera terselesaikan dan listrik kembali normal,” tuturnya. (Jr)

Berikut Daerah Yang Masih Terdampak Pemadaman Listrik:

1. Desa Mongkoinit
2. Desa Lolak
3. Desa Tombolango
4. Desa Padang
5. Desa Motabang
6. Desa Lalow

Sumber PLN ULP Inobonto

Artikulli paraprakDPRD Bolmong Gelar Paripurna Penetapan Ranperda LPJ APBD Bolmong TA 2019
Artikulli tjetërCoto Dan Nasi Kuning Warung Makan Nara Paling Lezat

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.