Beranda Bolmut Pemkab Bolmut Gelar Jumat Sehat di Desa Paku

Pemkab Bolmut Gelar Jumat Sehat di Desa Paku

152
0

Kotamobaguonline.com BOLMUT – Pemerintah Daerah Kabupaten Bolmut kembali menggelar kegiatan Jumat Sehat di kecamatan Bolangitang Barat.

Kegiatan rutin itu dipusatkan di desa Paku dengan berolahraga bersama yang melibatkan segenap pimpinan daerah dan ASN Se-Kabupaten.

Dari pantauan mesda ini, kegiatan Jumat Sehat itu dihadiri langsung oleh Bupati Bolaang Mongondow Utara Drs. Hi. Depri Pontoh

Dalam sambutannya, Bupati mengungkapkan agar kegiatan seperti ini harus lebih variatif dan konstruktif, utamanya dalam upaya membangun budaya bersih dilingkungan masyarakat.

” Selain itu juga saya menganjurkan agar senamnya lebih teratur dan mengikuti rumus keseimbangan tubuh,” Tuturnya.

Hal senada juga dikatakan Supriadi Goma, S.pd.i selaku camat Bolangitang Barat, bahwa momentum ini juga dapat digunakan untuk melaporkan perkembangan terkini pembangunan 18 desa kurun 2019-2020.

” Kami juga sampaikan apa adanya tanpa kurang dan lebih,” terangnya.

Masyarakat Desa Paku sangat apresiatif dengan kegiatan tersebut.

Terlihat masyarakat menyiapkan sarapan dengan ragam menu yang khas kampung. ini warisan budaya leluhur yang sudah jarang dijumpai di kota-kota. kita patut berbangga.

Camat juga taklupa ucapkan terima kasih kepada semua yang telah terlibat baik pemerintah desa, puskesmas, kapolsek, dan segenap masyarakat. semua telah mengambil bagian sesuai keahlian masing-masing.

“Jumat pekan depan kegiatan akan berjumpa lagi di embung Desa Tote dengan agenda yang sama,” pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.