Beranda Bolmong Pemkab Bolmong Roling 11 Pejabat Struktural

Pemkab Bolmong Roling 11 Pejabat Struktural

306
0
Pelantikan dan Pengambilan Sumpah 11 Pejabat Struktutal Lingkup Pemkab Bolmong (Foto)
Pelantikan dan Pengambilan Sumpah 11 Pejabat Struktutal Lingkup Pemkab Bolmong (Foto)

Kotamobaguonline.com, BOLMONG – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow (Bolmong) mengelar pelantikan dan pengambilan sumpah sejumlah pejabat struktural Eselon II, III dan IV. Rabu (154/07/2020) dihalaman lantai I kantor Bupati Bolmong.

Berdasarkan Surat Keputusan (SK) Bupati Bolmong nomor: 821.2/B.03/BKPP/SK/03/2020. Bupati Bolmong Yasti Soepredjo Mokoagow, yang diwakili Asisten III Bidang Administrasi Umum Ashari Sugeha secara resmi melantik dan mengambil sumpah 11 pejabat srtuktural yang ada di lingkup Pemkab Bolmong.

Dalam sambutan tertulis yang dibacakan Asisten III, Bupati berharap para pejabat yang dilantik dapat menjalan amanah dengan penuh perhatian, komitmen, loyalitas serta tanggung jawab yang tinggi.

Menurut Bupati, pelantikan bukan hanya formalitas pendistribusian jabatan atau pengisian jabatan yang lowong, serta bukan sekadar menempatkan figur-figur pejabat pada kepentingan tertentu.

“Mutasi sebagai sarana penguatan, pengembangan dan pemberdayaan potensi diri, serta pembenahan, penyegaran dan pemantapan organisasi pemerintahan,” ucap Bupati.

Sehingga itu, setelah dilantik bupati meminta untuk segera lakukan serah terima asset yang ada di masing-masing perangkat daerah selambat-lambatnya sehari setelah pelantikan.

“Segera tindaklanjut hal-hal yang menyangkut rekomendasi hasil pemeriksaan BPK sebagai upaya perbaikan sistem pengelolaan keuangan daerah,” ujar Bupati.

Lanjut Bupati, mutasi jabatan tidak hanya dilakukan pada hari ini saja, tetapi akan dilakukan secara bertahap dengan tetap memperhatikan kompetensi dan sumber daya masing-masing aparatur. Sehingga itu dirinya minta, agar seluruh pejabat termasuk yang baru dilantik untuk harus bisa mensosialisasian visi pemerintah dalam hal percepatan pembangunan daerah.

“Terlebih lagi, tahun ini merupakan tahun pesta demokrasi Provinsi Sulut, sehingga saya minta ASN jangan sampai terprovokasi atau memprovokasi masyarakat, serta tetap searah dengan visi pembangunan saat ini,” tegas Yasti. (Jr)

 

Berikut 11 Nama Pejabat Yang di Lantik:

1. Rahmat Rahman, SE, Kasi Satuan Linmas dan Bina Potensi Masyarakat Dinas Satuan Polisi Pamong Praja Bolmong. Jabatan Baru Sekretaris Camat Dumoga, sekaligus sebagai Pelaksana Tugas Camat Dumoga.

2. Rusty Suratinoyo ST, Kasie Pendataan, Parencanaan dan Evaluasi Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman Bolmong. Jabatan Baru Kabid Perumahan Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman Bolmong.

3. Denny Kul Walalangi SE, Kasi Ekonomi dan Pembangunan Kantor Lurah Imandi. Jabatan Baru Lurah Imandi.

4. Drs Ahmad Yani Mamonto, Kepala Seksi Ketentraman dan ketertiban Kantor Camat Lolak. Jabatan Baru Sekretaris Camat Lolak.

5. Ferdinan Pasambuna ST, Kabid Rehabilitasi dan Rekonstruksi BPBD Bolmong. Jabatan Baru Pelaksana Pada Sekretariat Daerah Kabupaten Bolmong.

6. Abdul Muin Paputungan SE, Kasi Tanggap Darurat BPBD Bolmong. Jabatan Baru Kabid Rehabilitasi dan Rekonstruksi BPBD Bolmong.

7. Alfrit Takasiang Ruung S.Kom, Kasubag Umum BPBD Bolmong. Jabatan Baru Kasi Tanggap Darurat BPBD Bolmong.

8. Muhamad Ali Irwan SST, Kasie Pelaksanaan Prasana Sarana dan Utilitas Umum Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman Bolmong. Jabatan Baru Kasi Penyusutan, Pemusnahan dan Tindak Pidana Arsip Dinas Perpustakaan Bolmong.

9. Gustin Tombuu SE, Kasubag Umum dan Kepegawaian Dinas Pariwisata Bolmong. Jabatan Baru Kasubag Program, Keuangan dan Pelaporan Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Bolmong.

10. Rosdiana Korompot, Kasubag Program, Keuangan dan Pelaporan Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Bolmong. Jabatan Baru Kasubag Umum dan Kepegawaian Dinas Pariwisata Bolmong.

11. Syahril Mokoagow, Staf Ahli Bupati Bidang Perekonomian dan Pembangunan, Jabatan Baru Pelaksana Tugas Kepala BPBD Bolmong.

Sumber BKPP Bolmong

Artikulli paraprakRahmat Rahman Jabat Plt Camat Dumoga
Artikulli tjetërIni Agenda Lain Bupati Yasti, Usai Lantik Secara Resmi Pejabat Struktural Eselon II, III dan IV

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.