Beranda Kotamobagu Nayodo Tinjau Kesiapan Agenda Panen Raya Oleh Gubernur

Nayodo Tinjau Kesiapan Agenda Panen Raya Oleh Gubernur

257
0

Kotamobaguonline.com KOTAMOBAGU – Terkait adanya agenda kunjungan Gubernur Sulawesi Utara (Sulut), Olly Dondokambey pada hari Kamis 16 Juli 2020 mendatang untuk melakukan kegiatan panen raya pada tanaman jagung dan bawang merah serta cabai, oleh Wakil Wali Kota Kotamobagu, Nayodo Koerniawan SH, Selasa (14/07/2020) siang tadi, melakukan peninjauan langsung kesiapan tersebut di beberapa perkebunan masyarakat.

“Bapak Gubernur rencananya akan melakukan kegiatan panen raya di perkebunan Jagung dan perkebunan cabai serta perkebunan bawang merah. Sesuai informasi jika tak aral melintang hari Kamis pekan ini agendanya,” kata Kepala Bidang (Kabid) Perkebunan, Tanaman Pangan dan Holtikultura, Dinas Pertanian (Diperta) Kotamobagu, Ramjan Mokoginta.

Lebih lanjut dikatakan Ramjan, untuk kesiapan panen raya tersebut, ada tiga lokasi perkebunan yang rencananya akan dikunjungi Gubernur Sulut ini.

“Untuk panen Jagung di perkebunan yang ada di Desa Kobo Besar. Sementara untuk panen bawang merah rencananya di perkebunan Desa Moyag Tampoan sedangkan untuk panen cabe di perkenuna Desa Tabang,” terang Ramjan.

Artikulli paraprakBupati Yasti Salurkan Bansos Tahap III dan Sarana Pertanian di 5 Kecamatan Wilayah Pantura Bolmong
Artikulli tjetërJelang Idhul Adha Waspada Hewan Terkena Virus Anthrax

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.