Beranda Boltim Matrial Longsoran di Ruas jalan Tobongon – Badaro Mulai Dibersihkan

Matrial Longsoran di Ruas jalan Tobongon – Badaro Mulai Dibersihkan

413
0

Kotamobaguonline.com BOLTIM – Kepala Bidang (Kabid) Bina Marga Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PU-PR) Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) mengakui  telah berkoordinasi dengan pihak Dinas PU Provinsi Sulut untuk membersihkan matrial Longsor di ruas jalan yang menghubungkan desa Tobongon dan Badaro.

“Kemarin Jumat ( 3/7) kami telah berkordinasi dengan Satuan Kerja (Satker) Dinas PU Provinsi untuk segera menurunkan alat berat untuk membersihkan material tanah yang menutupi jalan ruas Tobongon – Badaro,” Ungkap Kabid Bina Marga PU Boltim Jul Mokoagow.

Sementara pantauan media ini Sabtu (4/7), pihak PU Provinsi telah menurunkan alat berat untuk membersihkan tanah longsor di ruas jalan tersebut.

Satker Ruas jalan Tobongon – Badaro Anwar Lobut saat dikonfirmasi melalui selulernya, mengakui sudah ada beberapa orang serta alat berat yang dikerahkan untuk membersihkan ruas jalan yang tertutup longsor.

” Semoga cuaca tidak hujan agar  pekerjaan bisa selesai hari ini juga,”Harapnya.

Sementara terlihat cuaca dilokasi sudah turun hujan, tapi pekerjaan masih saja dilanjutkan untuk membuka ruas jalan Tobongon – Badaro agar masyarakat sudah bisa melintas di jalur tersebut. (Rio)

Artikulli paraprakGas Elpiji Mulai Langka, Jika Ada Harganya Naik
Artikulli tjetërPemkab Bolmut Gelar Jumat Sehat di Desa Paku

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.