Beranda Politik Ketua DPRD Kotamobagu Berharap Kakan Imigrasi Kotamobagu Yang Baru Dapat Bersinergi

Ketua DPRD Kotamobagu Berharap Kakan Imigrasi Kotamobagu Yang Baru Dapat Bersinergi

281
0

Kotamobaguonline.com KOTAMOBAGU – Ketua DPRD Kota Kotamobagu, Meydi Makalalag, menyatakan dukungannya terhadap Kepala Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Kotamobagu, yang baru saja di jabat Usman SE MH.

Menurut Meydi, selain untuk melanjutkan tugas yang telah dikerjakan oleh Pejabat lama Joni Rumagit SH, Kepala Kantor Imigrasi yang baru harus mampu juga bersinergi dengan seluruh stakeholder yang ada di Wilayah Bolaang Mongondow Raya atau BMR.

“Apa yang telah dikerjakan oleh Pak Joni Rumagit sudah cukup baik, selanjutnya Pak Usman yang hari ini baru pertama kali menjabat selaku Kepala Kantor, harapannya semoga dapat meningkatkan tugas terutama membangun komunikasi lintas stakeholder yang ada di BMR,” ujar Meydi, yang juga selaku Ketua DPC PDIP Kota Kotamobagu, Senin (27/07/2020) kemarin.

Lanjut dia, letak strategi banyaknya Sumber Daya Alam (SDA) di Bolaang Mongondow Raya menjadi sasaran para tenaga asing untuk datang bekerja. Sehingga ini harus menjadi perhatian serius oleh Kepala Kantor yang baru.

“Harus ada pemantauan yang lebih intensif, sehingga kita bisa mendata secara mendetail orang-orang asing yang masuk di Wilayah BMR,” terang Meydi.

Dirinya juga berharap kedepan agar pelayanan kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Kotamobagu dapat ditingkatkan.

“Terutama soal pengurusan pasport sebab kita di Kota Kotamobagu sangat di untungkan, sebab sudah bisa mengurus disini karena ini adalah kebutuhan yang real seperti haji maupun pengurusan perorangan. Inilah yang diharapkan soal peningkatan pelayanan, karena menjadi kebutuhan instansi vertikal di daerah sehingga dapat terpenuhi,” ungkap Meydi.

Artikulli paraprakIni Rincian LKPD TA 2019 Pemkab Bolmong
Artikulli tjetër291 CPNS Bolmong Formasi 2019 Bisa Memilih Lokasi Test SKB, Begini Caranya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.