Beranda Kotamobagu Kembali Kotamobahu Ketambahan 2 Orang Pasien Positif Covid-19

Kembali Kotamobahu Ketambahan 2 Orang Pasien Positif Covid-19

334
0

Kotamobaguonline.com KOTAMOBAGU – Juru Bicara Tim Gugus Tugas Covid-19 Pemkot Kotamobagu, dr Tanty Korompot, kembali mengumumkan perkembangan terbaru terkait Covid-19.

“Hari ini rabu 15 Juli 2020 Kota Kotamobagu bertambah 2 kasus baru yang diumumkan oleh Tim Gugus Tugas percepatan penanganan covid 19 Provinsi Sulawesi Utara. Adapun data epidemiologi hari ini adalah sebagai berikut kegiatan laboratorium yang dilaksanakan untuk skrining Bawaslu sebanyak 58 orang terdapat jumlah reaktif 3 orang Kemudian skrining untuk KPU sebanyak 572 orang terdapat reaktif 11 orang. Dan kunjungan ke Puskesmas Poli PIE Terdapat 6 orang reaktif,” jelas Tanty.

Sementara kata Tanty, untuk ODP berjumlah 1 orang, dan orang yang diawasi di rumah sakit tidak ada kasus

“Jumlah pasien yang digugurkan statusnya dari PDP dan hasil pemeriksaan adalah 2 kali negatif sampai dengan tanggal 14 Juli 2020 adalah 30 orang,” jelasnya.

Ia pun menambahkan, jumlah akumulasi pasien terkonfirmasi positif sebanyak 25 orang kemudian bertambah 2 kasus baru.

“Profil kasus baru yaitu kasus nomor 24 laki-laki umur 58 tahun Alamat kampung baru Kelurahan Kotamobagu dengan kasus nomor faskes dari pusat 1683 merupakan suspek di RSUD kota Kotamobagu kemudian kasus nomor 25 perempuan umur 54 tahun dari pusat 1684 juga merupakan suspek di RSUD kota Kotamobagu. perincian asal kasus Pasien ke-24 adalah laki-laki umur 58 tahun alamat Kelurahan Kotamobagu merupakan Suspect di RSUD Kotamobagu yang dilakukan pemeriksaan TCM di RSUD kota Kotamobagu kemudian pasien ke 25 adalah perempuan umur 54 tahun Kelurahan Biga merupakan suspek di RSUD Kota Kotamobagu yang dilakukan pemeriksaan swab juga di RSUD kota Kotamobagu,” ungkap Tanty.

Diketahui, Pelaku perjalanan sebanyak 3133 kemudian pelaku perjalanan baru 6 orang dan pelaku perjalanan dalam pemantauan 233 orang.

Artikulli paraprakTanty: “Istilah ODP Dan PDP Dihapus”
Artikulli tjetërSatu Pesien PDP Asal Bolmong Meninggal Dunia di RS Kandow

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.