Beranda Ekonomi & Bisnis Ingin Pakaian Daster Berkualitas, Hubungi Rani Warga Kotobangon

Ingin Pakaian Daster Berkualitas, Hubungi Rani Warga Kotobangon

585
0

Kotamobaguonline.com KOTAMOBAGU- Membuka usaha Grosir penjualan Pakaian Daster kian marak dan merambah hingga ke dunia online. Hal ini pun harus ditopang dengan konsep cara berfikir yang ekstra matang untuk memulai bisnis ini. Apalagi sang pebisnis harus memanfaatkan peluang tersebut di tengah Pandemi Covid-19 yang sedang melanda.

Meski adanya anjuran pemerintah agar masyarakat lebih baik dirumah saja, bukan berarti seorang pebisnis harus merelakan waktunya untuk tidak berfikir bagaimana memajukan sebuah usaha. Sebab dalam benak para pebisnis adalah bagimana tidak menunda waktu dan berani bertindak.

Mental bisnis inilah yang terpatri pada Rani Paputungan, Warga Kelurahan Kotobangon, Kecamatan Kotamobagu Timur, tepatnya di jalan Siliwangi Komplex SMP Negeri 5 Kotobangon.

Ia pun mulai mencoba membuka usaha penjualan pakaian jenis daster milik perempuan, dengan memanfaatkan ruang di Rumah pribadinya untuk memajangkan segala jenis pakaian daster serta pakaian tidur lainya.

Bermacam motif dan corak pun ia sediakan di Rumah Daster miliknya, dengan harga yang mampu dijangkau kantong masyarakat. Harganya pun bervariasi mulai dari 45 ribu hingga 150 ribu rupiah perpotong baju.

“Semua dijual murah dan kualitasnya sangat baik karena terbuat dari bahan-bahan yang sangat baik,” ujar Rani, Minggu (19/07/2020) kemarin.

Dengan membuka usaha ini Rani mampu meraup 500 ribu rupiah perhari.

“Alhamdulillah keuntungan bisa mencukupi kebutuhan rumah tangga saya. Saya juga membuka pesan online. Jika ada yang membutuhkan pakaian daster maka bisa menghubungi nomor ini WhatsApp 0896-9808-8102,” ungkapnya.

Artikulli paraprakKunker di Bolmong, Gubernur Sulut Serahkan Bantuan, Panen Jagung dan Menanam Padi
Artikulli tjetërHANURA Kota Kotamobagu Belum Ada Pilihan Di PILGUB

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.