Beranda Bolmong 291 CPNS Bolmong Formasi 2019 Bisa Memilih Lokasi Test SKB, Begini Caranya

291 CPNS Bolmong Formasi 2019 Bisa Memilih Lokasi Test SKB, Begini Caranya

379
0

Kotamobaguonline.com, BOLMONG – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow (Bolmong), melalui Panitia Seleksi pengadaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) telah mengeluarkan surat pengumuman nomor: 231/PANSEL-CPNS/VII/2020 tentang rencana pelaksanaan Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) CPNS Formasi tahun 2019 Bolmong.

Menurut, Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Umarudin Amba melalui Admin SSCN Bolmong Erwin Popitod, surat pengumuman tersebut ditujukan bagi peserta CPNS yang masuk pada 3 kali formasi untuk melakukan registrasi/login ulang di akun mereka masing-masing.

“Hal ini dilakukan agar para peserta dapat memilih lokasi test SKD formasi yang terdekat. Contoh pelamar Bolmong yang domisili di Bolmong mereka akan memilih lokasi test di Kanreg BKN Manado, dan contoh kedua misalnya pelamar Bolmong tapi berasal dari daerah lain seperti Makassar otomatis yang bersangkutan harus memilih lokasi test yang dekat dengan tempat domisilinya,” ucap Popitod.

Lanjutnya, berdasarkan data kelulusan Seleksi Kompetensi Dasar (SKD), sebanyak 291 yang akan mengikuti pelaksanaan SKB nantinya.

“Karena masih dalam situasi pandemi Covid-19, maka peserta di berikan keringanan untuk memilih lokasi test SKB sesuai tempat atau domisili mereka dengan cara melakukan registrasi atau login ulang di akun mereka masing-masing,” ujar Popitod. (Jr)

Berikut Lampiran Surat Pengumuman dan Daftar Nama Peserta SKB:

[embeddoc url=”https://kotamobaguonline.com/wp-content/uploads/2020/07/Pengumuman-Rencana-Pelaksanaan-SKB.pdf”]

[embeddoc url=”https://kotamobaguonline.com/wp-content/uploads/2020/07/Lampiran-II-Daftar-Nama-Peserta-SKB_compressed-1_compressed-dikompresi.pdf”]

Artikulli paraprakKetua DPRD Kotamobagu Berharap Kakan Imigrasi Kotamobagu Yang Baru Dapat Bersinergi
Artikulli tjetërEs Cendol Milik Indha Mahune Penuh Citarasa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.