Beranda Kotamobagu Pembangunan Gelora Ambang Kandas Ditengah Pandemi Covid-19

Pembangunan Gelora Ambang Kandas Ditengah Pandemi Covid-19

389
0

Kotamobaguonline.com KOTAMOBAGU – Rencana pembangunan Gelanggang Olahraga (Gelora) Ambang Kota Kotamobagu, rupanya kandas karena adanya wabah Pandemi Covid-19.

Kandasnya realisasi pembangunan tersebut disebabkan pos anggaran yang telah ditetapkan digeser untuk penanganan Covid-19 sebesar Rp.750 Juta Rupiah.

Demikian disampaikan Kepala Dinas Pemuda Dan Olahraga (Dispora) Kota Kotamobagu, Marham Anas Tungkagi SE. Bahkan menurutnya, untuk pembangunan dipastikan akan dilaksanakan pada tahun 2021 akan datang.

“Nanti ditahun 2021 kita rencanakan lagi pembangunan Stadion Gelora Ambang termasuk DED-nya. Untuk saat ini anggarannya digeser untuk penanganan Covid-19,” kata Anas, Selasa (16/06/2020) siang tadi.

Namun demikian kata Anas, pihaknya bersama Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD) rencananya akan membahas pada APBD Perubahan jika hal itu memungkinkan adanya sisa anggaran.

“Semuanya sudah kita siapkan termasuk menyediakan masterplan. Karena awalnya kita sudah perkirakan pembangunan akan dilaksanakan pada Bulan April, akan tetapi Negara dalam status darurat Pandemi Covid-19,” terang Anas.

Artikulli paraprakBupati Bolsel Iskandar Kamaru Gratiskan Rapid Test
Artikulli tjetërTunggu Surat Edaran, Pemkab Bolmong Siap Kirim Pewakilan Paskibraka ke Tingkat Provinsi Sulut

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.