Beranda Bolmong Pelaksanaan SKB CPNS Bolmong Tunggu Petunjuk KemenPAN-RB RI

Pelaksanaan SKB CPNS Bolmong Tunggu Petunjuk KemenPAN-RB RI

255
0
Bupati Dra Hj Yasti Soepredjo Mokoagow Pantau Langsung Ujian CPNS di Gedung CAT BKPP Bolmong
Bupati Dra Hj Yasti Soepredjo Mokoagow Pantau Langsung Ujian CPNS di Gedung CAT BKPP Bolmong

Kotamobaguonline.com, BOLMONG – Pelaksanaan Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) untuk para peserta Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dilingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow (Bolmong) masih menunggu petunjuk dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenPAN-RB RI).

Hal itu, sebagaimana yang dikatakan Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Bolmong melalui Sekretaris Abdulsalam Bonde. Selasa (16/06/2020), menuturnya, pelaksanaan SKB bagi para peserta CPNS yang dinyatakan lulus pada SKD bulan Februari 2020 lalu, masing menunggu petunjuk dari KemenPAN-RB RI.

“Ya, sambil menunggu petunjuk, kami berharap agar para peserta CPNS  Bolmong dapat memamfaatkan waktu ini untuk belajar, jagan sia-siakan,” ucapya.

Lanjutnya, para peserta CPNS harus mempersiapkan diri dalam menghadapi SKB nantinya, sebab pelaksanaannya bisa kapan saja. Jika petunjuk KemenPAN-RB RI sudah ada maka BKPP juga sudah siap untuk melaksanakan SKB.

“Jadi, jika tidak dimanfaatkan waktu luang ini, maka kerugian ada pada peserta CPNS itu sendiri, sakali lagi kami ingatkan harus belajar dan siap agar dapat meraih hasil yang maksimal pada SKB nanti,” tuturnya. (Jr)

Artikulli paraprakTunggu Surat Edaran, Pemkab Bolmong Siap Kirim Pewakilan Paskibraka ke Tingkat Provinsi Sulut
Artikulli tjetërWarga Ingin Keluar Daerah Wajib Kantongi Ini

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.