Beranda Kotamobagu Lomba IGA Resmi Di Buka Pemkot Kotamobagu

Lomba IGA Resmi Di Buka Pemkot Kotamobagu

320
0

Kotamobaguonline.com KOTAMOBAGU – Lomba Innovative Goverment Award (IGA) Kota Kotamobagu Tahun 2020, resmi dibuka Badan Perencanaan, Pembangunan, Penelitian, dan Pengembangan Daerah (Bappelitbangda) Kota Kotamobagu, Senin (22/06/2020) siang tadi.

Dari data yang berhasil dirangkum, sekitar 42 inovator turut mengambil bagian pada perlombaan IGA tersebut.

Sementara, menurut Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan Sekretariat Daerah, Gunawan Damopolii, mengatakan, lomba inovasi ini bermakna untuk mendorong para inovator berkreasi dan berkreaktivitas terutama mereka yang ada di jajaran Pemerintah Daerah.

“Hal ini juga berkaitan dengan moto Pemerintah Kota yakni Kotamobagu sebagai Kota Jasa dan Perdagangan berbasis kebudayaan lokal menuju masyarakat sejahtera dan berdaya saing,” terang Gunawan, Senin (22/06/2020) siang tadi.

Ia juga berharap agar seluruh instansi di jajaran Pemkot Kotamobagu dapat ikut berpartisipasi dalam pengembangan inovasi daerah.

“Sebab hal ini juga untuk meningkatkan peran institusi pemerintah dan lembaga dalam kapasitas dan kapabilitas di bidang ilmu pengetahuan, teknologi dan inovasi di daerah, demi terwujudnya masyarakat yang sejahtera (innovation for welfare),” ungkap Gunawan.

“Karena kegiatan bertepatan dengan pandemi Covid-19, panitia terpaksa melakukan sesi presentasi dengan menyesuaikan protokoler kesehatan tatanan normal baru, melalui zoom meeting,” jelas Gunawan.

Artikulli paraprakDisebut BPK RI Daerah Terbaik Penyelesaian Temuan 2019, Bupati Bolsel Iskandar Kamaru Ucapkan Terima Kasih
Artikulli tjetërDinsos Bolmong Terima Paket Bantuan Sosial Dari BRSPDSN “Tumou Tou” Manado

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.