Beranda Kotamobagu Kota Kotamobagu Kembali Ketambahan Pasien Positif Covid-19

Kota Kotamobagu Kembali Ketambahan Pasien Positif Covid-19

373
0

Kotamobaguonline.com KOTAMOBAGU – Tim Gugus Tugas Covid-19 Kota Kotamobagu, melalui Juru Bicara dr Tanty Korompot, kemnali menyampaikan update terbaru perkembangan Covid-19 di Kota Kotamobagu, Senin (29/06/2020) siang tadi.

“Dari hasil rilis gugus tugas Covid-19 Provinsi Sulawesi Utara per tanggal 20 Juni tahun 2020 bahwa kota Kotamobagu ketambahan 2 orang positif covid 19 yaitu Pasien ke-21 adalah laki-laki umur 34 tahun, Alamat Upai merupakan pelaku perjalanan dari Kalimantan yang melakukan pemeriksaan Swab Mandiri di Lab Prodia,” kata dr Tanty, yang juga merupakan Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Kotamobagu.

Dirinya juga menyampaikan secara terperinci pasien yang terpapar Covid-19 asal Kota Kotamobagu dan Bolmong Timur.

“Pasien yang ke-22 adalah perempuan umur 25 tahun Alamat Desa Guaan atau Boltim merupakan hasil Penjaringan melalui rapid test yang dilakukan oleh Dinas Kesehatan kota Kotamobagu di pasar 23 Maret,” jelas Tanty.

Untuk pemutusan mata rantai penyebaran Covid-19, Tanty menegaskan saat ini Dinas Kesehatan kota Kotamobagu lagi melakukan pemantauan tracking kontak dari pasien-pasien tersebut.

Sementata, data covid 19 di kota Kotamobagu sampai saat ini adalah positif 12 orang ODP 3 orang PDP 5 orang pelaku perjalanan total 3013 orang dan pelaku perjalanan dalam pemantauan 168 orang. Jumlah total kasus terkonfirmasi positif covid 19 di kota Kotamobagu adalah sebanyak 22 kasus 9 orang sembuh dan 1 orang meninggal dunia.

Artikulli paraprakPDIP Kotamobagu Desak Pembakar Atribut Partai Ditindak Tegas
Artikulli tjetërKota Kotamobagu Belum Bisa Masuk Fase New Normal Life

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.