Beranda Kotamobagu Ketambahan 2 Pasien, Data Covid-19 Di Kotamobagu Menjadi 4 Orang Positif

Ketambahan 2 Pasien, Data Covid-19 Di Kotamobagu Menjadi 4 Orang Positif

466
0

Kotamobaguonline.com KOTAMOBAGU- Tim Gugus Tugas Pemkot Kotamobagu, melalui Juru Bicara, dr Tanty Korompot menyampaikan saat ini di Kota Kotamobagu kembali ketambahan pasien Covid-19 sebanyak 2 orang.

“Dari hasil rilis tim Gugus tugas provinsi Sulut tertanggal 18 Juni 2020 Kota Kotamobagu ketambahan 2 orang positif Covid-19. Yakni, pasien nomor 12 perempuan umur 65 tahun alamat Kelurahan Kotobangon kontak erat dengan pasien nomor 11,” jelas Tanty, saat memberikan keterangan pada Konferensi Pers, Jumat (19/06/2020) siang tadi.

Lanjut Tanty, pasien yang berikutnya adalah pasien nomor 13 umur 32 Tahun alamat Desa Pontodon.

“Dirinya kontak erat juga dengan pasien nomor 11. Kedua pasien ini sedang dirawat isolasi di RSUD Kotamobagu,” terang Tanty.

Ia juga menjelaskan, oleh Tim Survielans Dinas Kesehatan Kotamobagu, sedang melakukan kontak tracing dari semua pasien yang baru.

Sementara, data terbaru perkembangan Covid-19 di Wilayah Kota Kotamobagu, sebagai berikut: terkonfirmasi positif Covid-19 sebanyak 4 orang, ODP 2 orang, PDP 8 orang yakni 6 orang dirawat di RSUD Kotamobagu dan 2 orang dirawat di RSUP Prof Kandow Manado. Serta untuk pelaku perjalanan sebanyak 2985 orang dan pelaku perjalanan dalam pemantauan sebanyak 205 orang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.