Beranda Bolmong Kecipretan Bantuan PISEW, Kades Bombanon Gita Tuuk: Terima Kasih Buat Pemerintah

Kecipretan Bantuan PISEW, Kades Bombanon Gita Tuuk: Terima Kasih Buat Pemerintah

322
0

Kotamobaguonline.com BOLMONG – Desa Bombanon kecamatan Lolayan kabupaten Bolmong rupanya salah satu penerima bantuan program Pengembangan Infrastruktur Sosial dan Ekonomi Wilayah (PISEW) dari kementrian PUPR RI.

Kepala desa Bombanon Gita Ratnasari Tuuk kepada sejumlah wartawan mengungkapkan bahwa dirinya tidak menyangkah kalau desa yang ia pimpin ini, sebagai menerima bantuan.

” Sebelumnya saya tidak menduga, dengan begini tentunya tugas kami di desa adalah dapat laksanakan dengan sebaik baiknya dan bisa bermanfaat bagi masyarakat,” Tutus kepala desa berparas cantik ini, Kamis (11/6/20).

Ia menambahlan, bantuan ini merupakan program pemerintah pusat lewat kegiatan padat karya untuk menunjang pembangunan infrastruktur di desa.

Ia mengakui bahwa ada dua desa yang menerima bantuan tersebut, selain desa Bombanon juga desa tetangga yakni deaa Abag.

Kedua desa ini lanjutnya telah bersepakat untuk bersama sama melaksanakan kegiatan PISEW ini, kedua desa juga telah membentuk Badan Kerjasama Antar Daerah (BKAD) yang nantinya menjadi pelaksana kegiatan.

Ia berharap bantuan kegiatan PISEW ini bisa membuka lapangan pekerjaan, di tengah kondisi ekonomi masyarakat yang sulit akibat pandemi corona.

” Kami berterima kasih kepada pemerintah daerah dan pemerintah pusat karena mempercayakan desa kami menjadi penerima program yang cukup baik ini,” katanya.

Artikulli paraprakDapat Bantauan PISEW, Camat Lolayan Ingatkan Desa Dan BKAD Bekerja Profesional dan Transparan
Artikulli tjetërTatong Isyaratkan Rotasi Jabatan, Sejumlah Pejabat Mulai H2C ?

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.