Beranda Kotamobagu Kabar Alfian Bara Ditangkap Ternyata Hoax

Kabar Alfian Bara Ditangkap Ternyata Hoax

358
0

Kotamobaguonline.com KOTAMOBAGU – Sekretaris Dewan Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Glady Kawatu, Senin (22/06/2020), menjelaskan jika salah satu personil Anggota DPRD Provinsi Sulut dari Partai NasDem dapil Bolmong Raya, Alfian Bara, dalam keadaan sehat dan sedang berada di kantor.

“Pak Alfian sedang berada di kantor di ruang fraksi,” ujar Kawatu.

Sementara, Alfian Bara saat video conference dilakukan beberapa wartawan, mengatakan issu bahwa dirinya ditangkap Sat Narkoba itu tidak benar. Sebab dirinya saat ini sedang berada di Kantor DPRD Provinsi tepatnya di ruang fraksi Partai Nasdem.

“Saya sekarang berada di ruang fraksi Partai Nasdem DPRD Provinsi Sulut. Bukan di Polda atau BNN. Saya berharap warga Bolaang Mongondow Raya tidak usah terlalu panik dengan isu-isu yang digulirkan di media social. Saat ini saya sementara akan rapat fraksi di Kantor DPRD Sulut,” jelas Alfian.

Merebaknya issu yang sengaja disebarkan beberapa orang yang tidak bertanggungjawab bahwa dirinya ditangkap pada 4 hari lalu di Bumi Beringin, langsung ditepis oleh Alfian Bara bahwa issu itu tidak benar.

“Ada isu yang digulirkan kalau sata ditangkap di Bumi Beringin. Sementara saya 4 hari lalu di Kotamobagu, dan hampir 2 pekan disana. Baru tadi malam kembali ke Manado. Jadi itu semua tidak benar,” ungkap Alfian.

Artikulli paraprakSoal Lambatnya Pengurusan KTP KK Di Bolmut, Ini Tanggapan Disdukcapil
Artikulli tjetërDisebut BPK RI Daerah Terbaik Penyelesaian Temuan 2019, Bupati Bolsel Iskandar Kamaru Ucapkan Terima Kasih

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.