Beranda Ekonomi & Bisnis Ditengah Pandemi Kedai Antero Coffee Sajikan Kopi Terbaik

Ditengah Pandemi Kedai Antero Coffee Sajikan Kopi Terbaik

280
0

Kotamobaguonline.com KOTAMONAGU – Adanya dampak Covid-19 yang melanda seluruh Daerah, dirasakan juga oleh pebisnis kedai kopi, hingga mereka pun harus berubah konsep namun tetap menyajikan suguhan kopi yang terbaik.

Berbisnis Kopi yang disajikan lewat kedai, menjadi alternatif bagi para penikmat kopi untuk berkumpul, bercengkrama bahkan bekerja, meski diterapkanya aturan social distancing.

Hal inilah yang diterapkan kedai Antero Coffee yang terletak di Jalan Merdeka Kelurahan Matali Kecamatan Kotamobagu Timur, milik Fatra Wonggo (29). Ia mengakui para penikmat Kopi yang datang berkunjung di kedainya selalu meningkat.

“Selama masa pandemi covid-19, kami juga menyediakan konsep pesan antar atau delivery order. Nah, hal ini agar kita bisa memenuhi kebutuhan penikmat kopi yang tetap beraktifitas dari rumah, dikarenakan himbauan pemerintah untuk tetap menerapkan pola physical distancing,” terang Fatra.

Untuk kemajuan bisnis Kopi yang disajikan lewat cangkir, Fatra mengatakan jika dirinya harus terus bersinergi dengan para petani kopi di tengah pandemi Covid-19.

“Saat ini, kami menggunakan bahan baku kopi Modayag. Sebab, kopi modayag ini memiliki cita rasa khas. Nah, untuk project kedepan kita juga akan menggandeng beberapa industri kopi se BMR yang juga memiliki rasa khas,” ungkapnya, Jumat (05/06/2020) pekan kemarin.

Tak itu saja, namun bisnis ini menurut Fatra bisa mendapatkan untung yang lumayan banyak

“Alhamdulillah keuntungannya bisa mencukupi kebutuhan sehari-hari saya bersama satu karyawan. Pun, jika masa pandemi covid-19 masih akan berlanjut, pelanggan atau penikmat kopi di Antero Coffee agar dapat memesan di nomor Telepon/Whatsapp 081245710003.” tutupnya.

Artikulli paraprakIni Pesan Bupati Yasti Kepada Dirut PDAM bolmong Yang Baru
Artikulli tjetërProgram Ternak Sapi Desa Keimanga Dapat Dungungan Warga

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.