Beranda Terkini Disdagkop Akan Gelar Pelatihan Pengembangan Koperasi dan UMKM

Disdagkop Akan Gelar Pelatihan Pengembangan Koperasi dan UMKM

685
0

Kotamobaguonline.com KOTAMOBAGU – Untuk meningkatkan ekonomi masyarakat dalam dunia Usaha Mikro Kecil Menengah atau UMKM, oleh Dinas Perdagangan, Koperasi dan UKM (DisdagkopUKM) rencananya bakal menggelar kegiatan pelatihan bagi para pengusaha kecil.

Pelatihan ini pun dikatakan Kepala Didang Koperasi dan UKM Meiva Nayoan, tinggal menunggu adanya revisi Juknis yang akan diserahkan oleh Pemerintah Pusat.

“Pelatihan ini akan melibatkan masyarakat yang menjadi pengurus koperasi dan UMKM di kotamobagu,” ungkap Meiva, Selasa (02/06/2020) pagi tadi.

Lebih lanjut disampaikan Meiva, nantinya para peserta pelatihan akan dibimbing bagaimana mengembangkan sektor usaha untuk meningkatkan taraf perekonomian.

“Yah, nantinya mereka akan mendapatkan materi bagaimana mengembangkan Koperasi dan UMKM di Kota Kotamobagu. Akan tetapi karena ini terkait mengumpulkan peserta yang banyak maka tentunya kita masih menunggu adanya revisi tentang Juknis tersebut. Kegiatan ini dibiayai oleh Dana Alokasi Khusus,” tegasnya.

Artikulli paraprakIni Ketentuan Jika Ingin Dilayani Saat Berbelanja Di Kotamobagu
Artikulli tjetërSK 100 Persen CPNS Bolmong Angkatan 2018 Akan Segera Diserahkan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.