Beranda Kotamobagu Anggaran Comman Center Digeser Ke Penanganan Covid-19

Anggaran Comman Center Digeser Ke Penanganan Covid-19

170
0

Kotamobaguonline.com KOTAMOBAGU – Upaya memutuskan mata rantai penyebaran virus corona atau Covid-19 terus dilakukan Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu. Bahkan untuk membantu masyarakat dalam penanganan wabah ini, oleh Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) menggeser anggaran yang rencananya diperuntukan untuk pembangunan gedung Command Center.

Demikian hal ini dipertegas oleh Kepala Dinas Kominfo Ahmad Yani Umar. Menurutnya, anggaran yang bersumber dari APBD sebesar 700 juta rupiah, digeser lantaran ingin membantu penanganan Covid-19.

“Pembangunan Command Center kita tunda dan anggarannya kita geser untuk menangani virus corona. Jika Covid-19 ini telah berakhir maka kita rencanakan akan dibangun pada tahun depan dengan melihat situasi dan kondisi kedepan seperti apa,” tegas Yani, Jumat (05/06/2020) kemarin.

Padahal menurut Ahmad Yani Umar, seluruh perencanaan pembangunan telah disiapkan dengan matang, namun hal itu tak bisa dipaksakan dengan adanya Pandemi wabah Covid-19.

“Tidak mengapa kita tunda dulu dan kita bantu menangani corona ini,” terang Yani.

Diketahui, pembangunan Command Center yang dilengkapi dengan fasilitas tehnologi yang canggih ini, diperuntukan untuk pelayanan publik bagi kebutuhan masyarakat, sehingga seluruh informasi melalui tehnologi dapat disajikan dengan baik dan diperoleh oleh masyarakat secara luas.

Artikulli paraprakBoltim New Normal, Ini Yang Dilakukan Pemerintah
Artikulli tjetërKepala Imigrasi Akui Warga Cina di Lanut Memiliki Izin Tinggal

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.