Beranda Bolmong Sukron Mamonto Apresiasi Capaian Pemkab Bolmong Keluar Dari Zona Disclamer

Sukron Mamonto Apresiasi Capaian Pemkab Bolmong Keluar Dari Zona Disclamer

248
0

Kotamobaguonline.com, BOLMONG – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) Sukron Mamonto SE MM, memberikan apresiasi atas capaian kinerja Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolmong yang berhasil keluar dari zona Disclamer.

Hal itu, diungkapkan Sukron Mamonto, usia mendengarkan penyampaian dan penyerahan Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) Badan Pemeriksaan Keuangan (BPK RI), perwakilan Sulawesi Utara (Sulut) tahun 2019 secara virtual, bersama Ketua DPRD Bolmong Welty Komaling dan Wakil Ketua II, Abdul Kadir Mangkat, diruang Rapat Paripurna DPRD Bolmong. Senin (11/05/2020).

“Ya, saya memberikan apresiasi atas capaian kinerja Pemkab Bolmong yang meraih hasil Opini WDP, tentu ini merupakan satu kebanggaan kepada kami sebagai Pimpinan di DPRD Bolmong,” ucap Sukron.

Lanjutnya, capaian ini tentu tidak lepas dari kerja keras dan kerja sama yang baik, untuk itu, dirinya berharap agar Pemkab Bolmong lebih giat lagi dalam menyelesaikan temuan BPK RI sehingga capaian Opini WDP bisa naik lagi menjadi WTP dalam LHP tahun 2020 ini.

“Saya berharap dalam LHP tahun 2020, Pemkab Bolmong bisa meraih Opini WTP,” ujarnya. (Jr)

Artikulli paraprakWalikota Tegaskan ASN Dan THL Dilarang Mudik Lebaran
Artikulli tjetërDPP-KB Bolmong Lakukan Pendataan Jumlah Kehamilan di Masa Pandemi Covid-19

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.