Beranda Advertorial Pemerintahan TBNK Kembali Raih WTP Dari BPK-RI

Pemerintahan TBNK Kembali Raih WTP Dari BPK-RI

254
0

Kotamobaguonline.com KOTAMOBAGU –
Aspek pembangunan dan kesejahteraan masyarakat serta pengelolaan keuangan yang baik dan transparan, terus ditingkatkan oleh Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu dibawa kendali Walikota Ir Hj Tatong Bara dan Wakil Walikota Nayodo Koerniawan SH (TBNK) hingga kembali diraihnya penghargaan predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia (BPK-RI) Regional Sulut, atas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) tahun anggaran 2019.

Prestasi WTP yang diketahui sudah 7 kali diraih ini, diumumkan melalui Vidio Conference, Senin (11/05/2020) siang tadi, yang ditonton langsung oleh Walikota dan Wakil Walikota bersama seluruh Kepala SKPD jajaran Pemkot Kotamobagu, bertempat di Aula Rumah Dinas Walikota.

“Ini adalah keberhasilan seluruh jajaran Pemkot Kotamobagu dalam proses pengelolaan keuangan dan aset daerah secara transparan, sehingga dapat kembali meraih predikat WTP atas LKPD Tahun 2019. Semoga kedepan kita bisa lebih baik lagi, tentunya dengan harapan agar kita lebih semangat lagi untuk meningkatkan kinerja khususnya dalam pengelolaan keuangan dan aset daerah,” terang Tatong.

Artikulli paraprak14 Kecamatan di Wilayah Bolmong Sudah Menerima Bantuan Beras Dari Pemerintah
Artikulli tjetërWalikota Tegaskan ASN Dan THL Dilarang Mudik Lebaran

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.